CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009111987/973397339619958095809658persian-cats-lover-organization966895809580961997339733

★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 409
Quote:


widih murah emoticon-Genit:
ninggalin jejak dlu gan
Quote:


ane dikasih ama om ane gan,kata dia itu juga kucing nemu jadi ga ada kartu2 an hehe..
gan, ko kucing ane itu matanya keluar air ya..? jadi kayak yg belekan, basah mulu.. kira2 kenapa itu gan..?
Quote:


gpp itu
rajin2 bersihin aja emoticon-Big Grin
gpp beneran gan..??
kata dokternya dia cacingan klo gitu..
sering melet juga..
ane mo tanya gan, tanda2 kucing birahi tu gmn y?
biasanya umur brp?

soalnya kucing ane umur 17 bulan. tiap mo di kimpoiin selalu ga mau. mesti nyakar yg cowok. apa gara2 ga pernah lihat kucing lain y cz rumah ane cuma ada 1 kucing doank. padahal banyak kucing kampung yg masuk rumah & nyoba merkosa dia tp ga ada yg berhasil

ni pic nya
[spoiler]★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★[/spoiler]
Quote:


d page 1 kyknya d gan tanda2 kucing hamil..
coba dilihat.. emoticon-Big Grin
ya emng gitu gan, kucing jantan ane pas pertama ketemu d tabok terus, sampe gk bisa gerak d dalem kandang, gerak dikit d tabok.. suara yg betina mendesis kayak ular juga,emoticon-Takut
nah pas hari ke 2 dikit akur, tapi pas yg jantan deketin yg betina kabur, kata sumber yg gw baca kalo kucing dah tabok2an brrti dah kenalan gan..
alhamdulilah skg dah hari ke-5 mereka akur bgt, klo jantan mau kimpoi yg betina lngsung pasang posisi..
tapi sambil d bantuin yg punya sih, kan baru pertama kimpoi semua..
hehe..
wah pas waktu ane bawa ke tempat pemacakan udah di gabung gan tp tetep aja kucing ane ga mau. padahal di sana udah 1 minggu
apa kucing ane belum birahi y?
Quote:


bisa juga gak cinta gan... kucing saya cewe dari pertama birahi cuma mau sama 1 cowo doang skrg udah hamil ke 3 x maunya sama 1 cowo padahal jantan ada 3 di rumah. hihiih
Quote:


wow, kayak di sinetron aja
hehehe
itu namanya kesetiaan gan... alias tidak berganti2 pasangan... biar gak kena HIV... ckckckckkckkk
Post ini telah dihapus oleh
gan maw tanya nh,tadi kan kucingane abis pulang dari dokter(hbis kena flu)
nah pas dirumah td ane ngelus2 pundaknya kok kayak ad benjolan gt y?(bukan tulang punggung)
it kutu bkan?trs penyembuhannya gmn?
Quote:


bisa jadi jamur emoticon-Big Grin
Quote:


hahahaha makanya


Quote:


wahhh kayanya kucing mah gk ada hiv hivan tuh, kucing ane aja anaknya sendiri sering di ..... haha
Quote:


oh klo mau kenalan itu tabok2an dulu ya gan ?
kemarin kucing cowok ane nyerang yang betina terus sampe bulunya yg betina digigit2 rontok banyak muka sama badanya dicakar sama yang jantan akhirnya dipisahin dulu takut kenapa2
Quote:


kok dipisahin gan..? klo yg jantan mau kimpoi kan emng gigit leher yang betina..
kayak punyaku kemaren yang jantan nyakar2 juga, tapi abis itu mereka juga kimpoi, hehehe..
asal yang betina diem aja.. emoticon-Big Grin
Quote:


gan mau tanya ni...
si Gato ane lagi deketin ke betina sekarang mau ane kimpoiin..tp betinanya diem aj n malah kabur2an or mojok klo di deketin si gato..trus yg lebih parah lagi si Gato sekrang klo dipegang or ane gendong jadi ngerang gitu..kayak marah gitu gan..kenapa y itu gan?
Quote:


di kenalin aja gan selama 1-2 hari.. ntar juga klo kenal pasti akur, sama seperti kucingku si mojo betinanya lari ya dikejar, tapi hari k 3-4 malah dah kayak pasutri, haha.. sempat doyan kimpoi juga..
klo lagi marah d sabarin gan, mngkin gara2 ad temen betinanya jadi pengen maen sama kucing betinanya..
emng itu kimpoi pertama ap dah pernah kimpoi gan gatonya..??
Halaman 53 dari 409


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di