CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
UANG LOGAM TERBARU Rp.5000 [CEKIDOT] !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010547448/uang-logam-terbaru-rp5000-cekidot

UANG LOGAM TERBARU Rp.5000 [CEKIDOT] !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 330
uang koin kalo jatoh ngga banget gan, biar segimana gede nominalnya kalo jatoh, kicrik kicrik emoticon-Embarrassment haduh malu rasanya
UANG LOGAM TERBARU Rp.5000 [CEKIDOT] !!!
langsung nyari gan
wuih.. kapan beredarnya ya kira2? emoticon-Big Grin
iya gan,, ada,,,,,
hahah bisa ajah emoticon-Stick Out Tongue
kayaknya bakal banyak uang 5000 yang jatuh di jalan....
Quote:


masih dalam proses katanya gan...

Quote:


ane juga sama gan
pengen punya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
nice info gan... emoticon-thumbsup
tambah kacau nih .... bisa salah koin emoticon-Hammer (S)
UANG LOGAM TERBARU Rp.5000 [CEKIDOT] !!!
wah kabar gembira nih buat para polisi cepek yg biasa atur persimpangan emoticon-Big Grin
wah kok ane blm pernah lihat ya gan..
yg seribu aja msh jarang
nice share gan emoticon-thumbsup
belom punya gan.
skalian uang 100.000 aja yang dijadiin logam emoticon-Hammer
terus kembalian nya juga pada receh kalau itu duit di pake.
biar kalau jalan bunyi" emoticon-Malu
wah kalo jatuh ribet juga tuh 5 ribu dicari bener2 hahaha
uang kertas lebih mudah dibawa aja gan
juga lebih simpel dan gak berat
tapi ini kok belum ane lihat secara nyata ya
udah resmi belum sich beredarnya

kalo gambarnya dah pernah lihat gan disini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10429322
tapi info agan TS lebih maknyos
emoticon-Blue Guy Peace
keknya duit ane bakalan banyak yg ilang kalo keg gni,,,,
emoticon-Frown
wah keren gan !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
moga2nanti uang 10rb juga ada versi logam.. hahaha
widihhhh mantap nih makin tebal aja ntr kantong kita ya emoticon-Big Grin
wah baru liat nih Gan...!!
kudu lebih ati2 makainya ... tar dikira gopekan... emoticon-Hammer2
wah tambah ga berharga aj donk duit 100rupiah.
Halaman 8 dari 330


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di