CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Handphone yang Memalukan dan Gagal di Pasaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006664270/handphone-yang-memalukan-dan-gagal-di-pasaran

Handphone yang Memalukan dan Gagal di Pasaran

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 53 dari 502
tapui kalo dikasih ane gk nolak gan emoticon-Big Grin
tp ada beberapa yang bagus tuh...
mungkin kinerjanya gak maksimal... n gak simple
unik gan bentuk2nya emoticon-thumbsup
Quote:


iya gan kok ada gmbar kalkulator emoticon-Hammer2
smua nya g ada yg ane knal gan emoticon-Ngakak
temen ane pake yang nomor 5 gan emoticon-Ngakak
loh kok gagal?
communicator, ROKR, kan laku....
hape bokap ane tuh gan yg e90 communicator, sepertinya sih memang kekurangannya ga bs disimpan dikantong yg sempit, bokap aja sampe beli tempat khusus yg bs disimpen dipinggang (lupa namanya apa emoticon-Hammer)

sebenarnya ga bs disebut hape gagal juga, tapi mungkin pasarannya lbh dikhususkan bwt pekerja kantoran ato businessman, CMIIW emoticon-Big Grin
Quote:


kayanya gitu gan emoticon-Smilie
emoticon-Traveller ane numpang lewataja deh
sebelum itu masih banyak produk gagal emoticon-norose
Handphone yang Memalukan dan Gagal di Pasaran
Quote:


kalo laku stok y ada terus gan, nyatanya kluarnya gak lama kn..
untung hape ane bukan salah satu dari yang ts bilang emoticon-Embarrassment
Handphone yang Memalukan dan Gagal di Pasaran
Kalo tuh barang d.jualnya discount 80% pasti laku gan...
Handphone yang Memalukan dan Gagal di Pasaran
wah e90 masuk ternyata emoticon-Ngakak
Ane ada E90 di jual kagak laku.
E90 kan bagus gan
yg nokia panjang tuh, bingung cara makenya emoticon-Cape d... (S)
Produk gagal ya ternyata emoticon-linux2
bner nyeleneh design nya
Pantesan ga laku emoticon-Big Grin
Handphone yang Memalukan dan Gagal di Pasaran
E90 ga malu2in gan.emoticon-Cape d...
kan hp kaya gtu bkan buat d sakuin, tapi t tenteng2 kaya orang2 jaman sekarang megang BB/iPhone
Halaman 53 dari 502
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di