KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008692676/di-dalem-sempit-pic

di dalem sempit [PIC]

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 22
Quote:


yaa... keberatan kali gan kalo jalan.. harus d pegangin emoticon-Ngakak
Quote:


haha... cuma miriip gajah gan emoticon-Matabelo
Quote:


tapiii... dianya yang terlalu besar gan emoticon-Ngakak
Quote:


kelamaan di oven gan emoticon-Ngakak
awkhakwa bisa aja gan emoticon-Ngakak
ente kreatip ganemoticon-thumbsup:
Walah,ape bisa keliatan jalanan nye tuh gan!!!

Ngeri amat neh liatnye gan!!!
Quote:


emoticon-Ngakak
udah susah liat jalan itu maah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
air bag-nya kalah gede emoticon-Stick Out Tongue
kekecilan pusing, kebesaran juga pusing ... yang pas pas aja deh
waduh bs gede gt yak emoticon-Bingung
kagak kebayang aje gan emoticon-Ngakak
busyet dah
busyeeetttt,,itu orang apa balon udara emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
di dalem sempit [PIC]di dalem sempit [PIC]di dalem sempit [PIC]
di dalem sempit [PIC]
aslii kocakk gan....
di dalem sempit [PIC]
koplaakkk....
buset dah...
gede amat ya emoticon-Matabelo
ga perlu bantalan penyelamat lg jdx emoticon-Ngakak
walah…bisa banget ente ngejokesnya bikin ane mau emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 22


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di