KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007992200/kripik-usus-palsu-beredar-di-bis-solo---jogja-hati-hati-gan

Cara bedain kripik usus aseli dengan yang palsu, cekibrot...

Tampilkan isi Thread
Halaman 173 dari 352
Jangankan yang palsu....
Yang aseli juga ane gak pernah beli ganemoticon-Malu (S)
bukanya cacing mahal gan emoticon-Hammer2
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
wah asik ga sih gan di UNS ?
makin edan aja ya..

segala keripik dipalsuin emoticon-Hammer
Ohhh begitu ya gan terimakasih atas infonya semoga bermanfaat emoticon-2 Jempol
wah harus ati" neh gan..

salah" bisa sakit perut neh..
wooowwww najis banget makan cacing Gan...
cacingemoticon-Kagets
jijay bangetemoticon-Mad:
apa2 kok dipalsuin sih emoticon-Hammer2
mampus dah lu gan makan cacing emoticon-Ngakak
jiahhhh jiji gan emoticon-Najis:
la orang2 kita kan kreatif2 tuh.... bisa aja akalnya buat ngakalin orang laen
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
untung ane ga pernah beli kripik usus
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
cacing emoticon-Big Grin

malah bisa buat obat dong gan emoticon-Big Grin
waaah untung yang paslu ga ente makan yee gan..
paraaah emang ni pedagang pedagang makin curang emoticon-Cape d...
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
buset kalo beneran dari cacing gimana gan? emoticon-Busa:
makin ada" aja emoticon-Takut (S)
hati hati tuh yg suka makan itu
busyet cacing ya gan? ngeri banget neh
wah kudu hati2 gan kalo beli barang emoticon-Big Grin
Halaman 173 dari 352


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di