CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009111987/973397339619958095809658persian-cats-lover-organization966895809580961997339733

★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 409
Quote:



me-o bagus aja sih tapi katanya dapat mengganggu ginjal

yang ane tau klo kucing jangan sering dikasih sereal terus seminggu sekali kasih ati ayam atau dada ayam biar proteinnya lengkap dan bikin gemuk cepet CMIIW

Quote:


setau ane gpp gan soalnya namanya vitamin ga ada batasan dosisnya asal kita kira2in aja

kasih minyak ikan coba di pecah terus minyaknya dicampurin di makanannya.. pasti kemakan (pengalaman pribadi emoticon-Big Grin)
Quote:


oh gitu yah
harus dipecah
ok deh makasih sarannya
emoticon-Malu
Quote:


sama2 om emoticon-Embarrassment
Quote:


oya gan, klo kucing ane d campur makanannya rc kitten persia 32 sama frieskies yg adult tuna, kan murah tuh frieskies..
jadi perbandingannya cr & frieskies 1 : 3, mpus ane umur 11 bulan emoticon-Shakehand2

Quote:


nanti ane coba cek d petshop daerah jogja gan, thanks infonya.. emoticon-2 Jempol
Gan, bentuk PUP yang bagus tu gimana ya??
Punya kucing ane tu, warna coklat dan kayak bubur gtu tapi gak encer. Kira2 cocok gak makanannya tu? Ane kasih proplan soalnya...
Quote:

seinget ane 1X dateng habis skitar 100rb, jadi total bolak-balik kena skitar 300rb. tanpa ada salep, cuma d suntik aja.
kata dokternya, suntik yg
1. buat bunuh kutu dewasa
2. buat bunuh kutu yg kecil
3. buat bunuh telur kutu
ane sih nurut aja cz kan ane emang ga tau tp alhamdulillah udah ga ada masalah ma kutu lagi
dulu pernah ke petshop & d saranin kasih obat tetes telinga tp ga ada efeknya
Quote:


ane cuma ngasih me-o aja, takutnya dia bosen tp kata temen ane me-o tu ga bagus ya?

Quote:


kata temen ane me-o & eureka ga bagus ya?
soalnya kucing ane skrang lagi di kimpoiin ma kucingnya & di britau klo me-o & eureka tu ga bagus. soalnya dulu ane kasih makan eureka & ane ganti me-o
makanya ane pngen ganti makanan. bingung nyari makanan yg murah tp ga murahan
CMIIW
Quote:


cp classic gan.. jamin semua kucing doyan
Quote:


Bentuk pup yang bagus itu yang keras
Jadi klo kita denger pas mpus lagi pup itu kayak bunyi klutuk klutuk gan itu berarti bagus dia dan cocok sama makanannya
Klo agak encer gak cocok makanannya
CMIIW
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
Quote:


Agak susah gan cari yang murah tapi gak murahan soalnya ada harga ya ada kualitas
Kucingnya ada berapa?
Klo 1 mending beli repack PP mix RC yang 1 kilo
PP 1 kilo 80rb RC 80rb total 160rb
Atau bisa juga di mix sama pinnacle repack 1 kilo 70rb
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
barusan mindah ke kandang baru
si mpuz kok nafsu makan berkurang
sekarang malah mencret dan gak mau minum susu
dan barusan aja ngompol di tempat tidur emoticon-Hammer

haruskah periksa ke dokter ?
apa emang normal ?
Quote:

pp di tempat ane setengah kilo 29..1 kilo 60
rc 35 setengah kilo
Quote:

Proplan aja om,murah ko yang repack (kiloan)
kucing itu cuma butuh makanan 2kg tiap bulan (kata dokter hewan yang nyeramahin ane waktu itu emoticon-Big Grin )
Quote:

waduh..ko bisa gitu??mang kalo ada kandang baru harus adaptasi lagi yak??
kucing ane kandangnya di kamar si..hihihi emoticon-Malu (S)
mungkin bawah ane tau..
Permisi agn2 persian lovr
Ane baru ptma adop kittn persian ni, ane mo tnya mslh ane. Jd klo mpus ane eek tu suka kotor blunya kna eek sndri, gmn slusinya ya?
Quote:


kalo sepengetahuan saya,ntar dijilat sendiri,tp kalo parah y mending dimandiin aj
soalnya lidah kucng kan pnya geronjal2 yg bsa ngebersihin apapun sampe bersih

makanya kalo abis buang air,jgn dibiarin kemana-mana,biar dia jilat dulu bokongnya sampe bersih
@agn waraugyu
Oh gt ya..ni jg ane bersiin pake aer..tp hmpr tiap hr gni..
Quote:


emang separah ap kenany?
kalo cma bulu di sekitar bokong sh,dibiarin aj
jgn disiram aer tiap hri,ntar sakit
salam catlovers..

Spoiler for bruni:


ane baru pertama kali neh miara kucing ras.. sedikit biodatanya..
NAMA - Bruni
JENIS - Persia
WARNA - White Solid
USIA - 6bln
BB - Skitar 3kg

CF - Proplan Salmon
SUPLEMEN - Nutri Gel Plus / Catfortan
VITAMIN BULU - Excel Nutricoat Skin & Coat Liquid
OBAT CACING - Drontal
VAKSIN - sudah 2x

kondisi kucing saat sehat dan lincah..

yg mo ane tanyain :
1. untuk grooming sbaiknya per minggu/2minggu supaya menjaga bulu tetap indah dan putih..??
2. adakah jenis obat, atau apalah namanya supaya bulu bisa tetap putih tanpa harus di groom/shampooin..??
3. dari asupan suplemen dan vitamin bulu apakah sudah cukup..?? apakah kedua merk tsb bisa direkomendasikan u/digunakan dalam jangka panjang..??
4. ane liat banyak banget suplemen dan vitamin dipetshop, mungkin bisa bantu ane merekomendasikan suplemen dan vitamin yg biasa catlovers gunakan dan sudah terbukti hasilnya, kya bwt bulu dan tulang (biar kucing ane tambah gede dan kuat)..??
5. bagaimana dgn catfood yg digunakan sudahkah cukup baik..?? apakah perlu diganti..??

trims
misi gan..mau tanya dong..tadi siang ada kucing lokal msk rumah ane.
trus pas ane liat dia lagi spraying..ehh ga lama kucing ane(betina 1thn) ngendus tuh
pipis kucing lokal tadi.. ga lama dia(kucing ane)bertingkah aneh???
klo di tembok,pojok2 kaya mau spraying gitu(ekornya getar2) tapi ga kluar pipis.
trus guling2an,trus ga sengaja ane pegang bulu di sekitar kemaluan ehh dia ga trima gitu..nolak di pegang.ane takut luka pantatnya.trus ane elus2 di punggungnya ekornya naik,kaki blakangnya jalan di tempat.apa itu birahi?

bahaya ga klo kucing ngendus pipis lokal?
apa bener kucing ane lagi birahi?
Assalamualaikum agan2..ane mau konsultasi/nanya masalah kucing ane..
ane punya kucing persia 1 (ane ga tau tipenya gan emoticon-Hammer ) terus ane udah beli kandang dan segala macam peralatannya..nah..waktu hari 1-2 dia ane kandangin dia diem aja ga pengen keluar,hari 3-6* nya dia mulai meong2 pengen keluar gitu...ane bingung harus gimana,kalo ane kandangin ane kasian sama dia,kalo ane lepasin ane takut dia keluar,terus kabur.(dia udah pernah coba kabur 4x)ane bingung bgt nih gan
thx..
Nama : Mio
TTL : Ga tau soalnya kucing boleh dikasih emoticon-Hammer
Ras : Persia - Himalaya
Sex : Cewek/Perempuan/Betina
Foto Menyusul gan emoticon-Hammer (S)
Halaman 46 dari 409


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di