KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Must See] Melihat "Essalam Mosque", Rotterdam, Masjid Terbesar di Eropa Barat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008411086/must-see-melihat-quotessalam-mosquequot-rotterdam-masjid-terbesar-di-eropa-barat

[Must See] Melihat "Essalam Mosque" Rotterdam, Masjid Terbesar di Eropa Barat

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 200
Quote:


iya gan mudah2an aja jamaahnya banyak
mesjid cantik2 sayang kalo gak diisi
salut banget gan bisa bangun masjid segedhe itu di masyarakat minoritas emoticon-Malu
cakep bgt info nya gan. semoga aja mesjid nyang di amsterdam juga jadi di bangun,biar perbuatan maksit di sono kurangan dikit hehe
kok kaya kecil yah gan???? emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo masjidnya megah bgt gan
Masih deketan Masjid di alun" bandung, dari pada ntuh masjid jauh emoticon-Shutup (S)emoticon-Shutup (S)emoticon-Shutup (S)emoticon-Shutup (S)
subhanallah....semoga pemeluk muslim disana bisa beribadah tanpa halangan ya gan emoticon-thumbsup
wowowo keyen
jadi pengen deh ane ke sana emoticon-Malu (S)
pengen coba beribadah emoticon-Malu (S)
[Must See] Melihat "Essalam Mosque", Rotterdam, Masjid Terbesar di Eropa Barat
keren ya masjidnya emoticon-Belo
gk kayak masjid dkt rumah ane emoticon-Hammer (S)
semoga mesjid nya makmur ya gan
masyaallah gan megah bgt rumah allah yang satu ini , subhanaallah semoga ane dapat beribadah disana kelak nanti gan , amin emoticon-thumbsup
ga nyangka di eropa ada juga masjid besar emoticon-Belo
luar biasa... emoticon-Belo
Wae jadi pengen ke sana. Dan sholat. Smoga impian terwujud. Thank u gan.
ajaib banget , di eropa . bagus nice
[Must See] Melihat "Essalam Mosque", Rotterdam, Masjid Terbesar di Eropa Barat
subhanallah... indah masjidnya..
alhmdlh selesai dibangun, walaupun lmyan lama,
subhanallah, arsitektur nya keren. Insya Allah kalo udh gede trs ke eropa mampir kesini emoticon-Malu
[Must See] Melihat "Essalam Mosque", Rotterdam, Masjid Terbesar di Eropa Barat
keren gan emoticon-Matabelo
gede banget Masjid nya
wuih keren sekali yah...ckckck sip dah
Halaman 55 dari 200


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di