CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Sosok George Eastman, Sang Penemu Brand Kodak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010376644/mengenal-sosok-george-eastman-sang-penemu-brand-kodak

Mengenal Sosok George Eastman, Sang Penemu Brand Kodak

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 330
sejarah awal Kodak nih.. nice share Gan.. ane bantu rate.. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
hapeku pake kamera kodak gan emoticon-Big Grin
bru tw ane gan kalau george yg nemuin kodak
wogh gitu toch asal muasal kodak... :thubmup:
wah mantap gan nice share emoticon-Angkat Beer
Wah,,ternyata klo hobi di tekuni bisa jadi berkah jg. Gak harus jadi profesor tuk bisa menemukan sesuatu.
Patut di teladani yang beginian nih . emoticon-2 Jempol
keren banget tuh orang emoticon-Big Grin
Wew keren, tuh orang sangat hebat n dermawan, luarbiasa yg telah dilakukannya terhadap dunia pothographer
Luar biasa emoticon-thumbsup

perjalanan hidupnya patut ditiru
Mengenal Sosok George Eastman, Sang Penemu Brand Kodak
padahal sukses tapi sayang dia bunuh diri emoticon-Berduka (S)
ternyata ane baru tau yaa dia toh yg buat
wah, sayang diakhiri dengan bunuh diri.

memang kalo dengan derita seperti itu pasti berat banget menjalani hidup...emoticon-Berduka (S)
kodak thu bagus foto ama fotocopy an nya emoticon-Cool
wah, ternyata pionir kamera adalah kodak yak..
ane kira canon
thx infonya gan
sayangnya skrng kamera film uda jarang di gunakan....jd otomatis kodak mulai di tinggalkan dan mungkin lama kelamaan bisa hilang....
Quote:


ane kira juga canon gan .. ternyata salah emoticon-Big Grin
wah keyen
logonya kodak juga keren emoticon-thumbsup:
akhir yg mengharukan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
hmm... mang kodak penenemu kamera kodak... nice info gan, walau ane gak terlalu suka fotografi emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


soalnya lebih praktis dan murah klo pake format digital, langsung ada preview nya, ada auto correctnya, trus bisa milih yang mana aja dicetak!
Halaman 37 dari 330


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di