CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tsunami Aceh Terbukti Rekayasa!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009207898/tsunami-aceh-terbukti-rekayasa

Gempa & Tsunami Aceh hasil Uji Coba HAARP

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 155 dari 502
mungkin maksud ts itu ga murni alam

nice thread waalaupun masi samar2

bhisa jd gan

apalagi kejanggalan2 banyak
wah.masalah konspirasi lgi nih..
gak percaya ane kalo itu rekayasa gan, kalo emang iya kenapa gak dipublikasikan emoticon-Cape d... (S)
Tsunami Aceh Terbukti Rekayasa!!!
ini sumbernya mana gan?? emoticon-Bingung (S)
why so serious??
wah kita belom tau kan gan mana yang sebenernya terjadi

kejahatan lambat or cepat pasti akan terkuta gan
yang jelaas , kita simpati aja dengan para korban yang tak bersalah,,,
kita serahkan ama yang diatas,,,
emoticon-Blue Guy Smile (S)
wooooo gitu toh emoticon-Matabelo
waaa...kalo benar rekayasa bisa jadi pawang ujan nu maerika agagagagemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Matabelo
klo bner itu rekayasa amrik..bner2 biadab dah...
ane no komen deh gan, krg percaya jg
Allahu'alam...
Ga' usah terlalu diungkit2 lg...
Kasian sodara2 kita di Aceh...
Entah siapa yang bener emoticon-Embarrassment
semua yang tau hanya yang diatas emoticon-Peace
beneran kyknya... emoticon-Sundul Up
yang jelas udah takdirnya begitu gan emoticon-Big Grin
konspirasi... sekarang orang jahat dan orang baik itu susah diliatnya...
Ah masasi rekayasa, kurang percaya ane.. Bencana alam ad rekayasanya emoticon-Amazed
Tsunami Aceh Terbukti Rekayasa!!!
hoax apa ga nih gan.. msa tsunami bisa di rekayasa? emoticon-Bingung
Jgn percaya ma sumber yg blm jelas kebenaran nya gan, emoticon-Malu (S)
Tsunami Aceh Terbukti Rekayasa!!!
ngawur ente gan emoticon-Hoax emoticon-Cape deeehh
Halaman 155 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di