CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Gigi Ompong? Awas, Pikun!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009665487/gigi-ompong-awas-pikun

Gigi Ompong? Awas, Pikun!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 39 dari 503
Pantesan aku pikun, Ada cara ngatasinnya ga gan emoticon-Add Friend (S)
ane sering gosng gigi gan emoticon-Big Grin
tp kok masih bau mulut ya ? prasaan ane sikat gigi terus emoticon-Mewek
Gigi Ompong? Awas, Pikun!
sejak gigi gue mulai rusak, gw suka lupa
kayaknya memang ada hubungan erat antara gigi ama mulut.
perhatiin deh kakek-kakek yang gigi nya udah gada, pikun semua kan?

:P
harus dirawat baik2 gan,,, serem klo gigi ompong,,,
sekarang harus rajin sikat gigi nih emoticon-Ngacir
waduuh gigi gue ada yg lobang nih emoticon-Frown

jadi ngeri emoticon-Frown
wah ternyata gigi ompong penyebab penyakit juga ya.. makannya agan2 yang kurang rajin merawat gigi di biasakan dari sekarang sebelum terlambat :d
wew baru tau ana gan... nice share... emoticon-thumbsup

btw kalo gigi bolong sama juga ga ya?
Wdh jd takut jg ni gan..hbs ini mw cek gigi ke dokter rasax gigi ats rada2 sakit
Gigi Ompong? Awas, Pikun!
kudu rajin2 sikat gigi neh biar kagak ompong.....
yang bener gan? emoticon-Takut (S)
ntar ane gosok gigi 2x sehari ah, biar kaya emote ini --» emoticon-Big Grin
Gigi Ompong? Awas, Pikun!
Ijin nyimak dolo gan. . emoticon-Ngacir
Gigi Ompong? Awas, Pikun!
wah untung ane g ompong
tai ane gigi'y berlubang gan emoticon-Hammer (S)
waduh gigiku udh bnyk yg ompong :cry
jangan sampai pikun deh gan
ane takut tu sama pikun emoticon-Big Grin
gigi ane sih belom pernah bolong, tapi kyknya harus tetap jaga nih gigi

*MAKANYA RAJIN SIKAT GIGI!!!!!!!*

emoticon-Blue Guy Cendol (S)
makasih gan atas inpohnya
waduh ngeri juga nih kudu di jaga nih kesehatan gigi gw
gigi ane udah ompong nih, bukan karena males gosok gigi, tapi karena kecelakaan, ada obat yg bisa membantu pertumbuhan gigi baru bagi orang dewasa ngga ya?
jangan sampe deh gigi gw jadi ompong gan emoticon-Ngacir
Halaman 39 dari 503
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di