CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
perdebatan tentang statement mbah Sudjiwo Tedjo mengenai Meninggalnya Istri saipul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010359803/perdebatan-tentang-statement-mbah-sudjiwo-tedjo-mengenai-meninggalnya-istri-saipul

perdebatan tentang statement mbah Sudjiwo Tedjo mengenai Meninggalnya Istri saipul

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 23
hmm nyimak aja deh
jadi mereka cari sensasi? emoticon-EEK!:
klau jadi si sherina saya pasti udah malu
udah ngejudge seenaknya wkwkwkwk
inalillahi wa inaillahi rojiun
perdebatan tentang statement mbah Sudjiwo Tedjo mengenai Meninggalnya Istri saipul
namanya dalang gendeng ya bahasanya susah gan,,, kalo di awal bikin pernyataan pasti kontroversial tp ujung2 nya Ooooooo
ya memang gan harusnya betul kata sujiwo emoticon-Embarrassment
Ikut nyimak aja dh gan..
perdebatan tentang statement mbah Sudjiwo Tedjo mengenai Meninggalnya Istri saipul
Quote:


wkwkwk kocak bener ini comment
ane mah ,, turut bersedih aja ..
innalilahi wainaillaihirojiun .. emoticon-Peace
Quote:


yah emang edyan itu orang.....
suka ngelantur2 priwe gitu....ane juga rada gerah ama dia......
yah orang yang meninggal kan kembali kepada allah tapi kalo yang ditinggali gimana?
kan juga punya perasaan tho?
Dikit dikit cari sensasi emoticon-Big Grin
Si mbah terlalu pandai bersilat lidah...
Argumennya mungkin benar, tetapi penyampaiannya kelewatan.
perdebatan tentang statement mbah Sudjiwo Tedjo mengenai Meninggalnya Istri saipul
Quote:


kalo ga gitu ga dapet duit kali gan emoticon-Big Grin
setuju ama mbah tedjo. kalo di agama ane (kristen) diajarinnya "RIP", beristirahatlah dalam damai. ada kehidupan yang lebih baik lagi di sana. "turut berduka cita" itu produk budaya sekuler.
wah bahasanya tinggi2 banget gan, ane mah yang penting ingin mengucapkan Innalillahi wainna ilaihi rojiun emoticon-Turut Berduka
Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun
untuk ucapan ini emang dikhususkan oleh orang Islam

tapi kalo berduka cita, itu dikhususkan untuk segala jenis agama emoticon-Smilie
emoticon-No Sara Please
perdebatan tentang statement mbah Sudjiwo Tedjo mengenai Meninggalnya Istri saipul
itulah hebatnya budayawan ....emoticon-Cendol (S)
ane ngerti maksute sujiwo, cuma dia bahasnya pas moment kurang tepat
menurut ane seh gak begitu juga, "inailahi dst" itu biasanya diucapkan umat islam, untuk umat beragama lain biasanya "turutberduka cita"..
bukan bermaksud untuk sara emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh sandix
Halaman 3 dari 23


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di