Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brutalityme77Avatar border
TS
brutalityme77
Wii U! Penerus Nintendo Wii!
Jakarta - Pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3), Nintendo memperkenalkan penerus Nintendo Wii. Wii U, demikian namanya, membawa sejumlah inovasi canggih yang belum pernah ada sebelumnya di ranah konsol game.

Pabrikan asal Jepang yang sudah malang melintang di dunia game ini menjejalkan berbagai terobosan di Wii U. Perangkat ini memiliki desain kontroler yang tampak sebagai perpaduan sebuah tablet PC layar sentuh serta konsol game konvensional.

Ya, kontroler Wii U memiliki layar sentuh dengan berbagai kegunaan. Ketika chanel televisi diganti misalnya, pengguna masih bisa memainkan game kesayangannya melalui layar mini Wii U. Selain itu, juga bisa dipakai untuk video call dan browsing internet.

Ingin tahu beberapa kebolehan Nintendo Wii U? Saksikan berbagai foto berikut yang mengabadikan Wii U kala sedang beraksi.

Spoiler for Kontroler Wii U:

Inilah bentuk kontroler layar sentuh di Nintendo Wii U. Melalui layar sentuh ini, pengguna bisa melakukan berbagai macam fungsi.

Spoiler for Console Wii U:

Mesin game Wii U juga mengalami perubahan dibanding generasi terdahulu.

Spoiler for Video Call:

Pengguna dapat melakukan video call melalui kontroler layar sentuh di Wii U. Belum banyak informasi mengenai fungsi ini. Diprediksi video call hanya bisa dilakukan antar pengguna Wii U.

Spoiler for Menggambar:

Pemakai Wii U juga dapat menggambar langsung di layar dengan memakai fasilitas stylus.

Spoiler for Kompatibel:

Wii U sepertinya akan kompatibel dengan aksesoris di Wii generasi pertama. Tampak dalam foto di atas kontroller Wii U menampilkan informasi dari game Wii Fit.

Spoiler for Cara Main:

Beginilah salah satu cara bermain menggunakan kontroller layar sentuh Wii U dalam mengendalikan game di layar televisi. Tampak mengasyikkan bukan?


UPDATE CARA MAIN NYA GAN


Spoiler for Controller:

Spoiler for Controller & TV:

Spoiler for Motion Control:

Spoiler for Wii Remote & Wii U:

Spoiler for Multiplayer:

Spoiler for Zooming:


Sumber : [url]http://www.detikinet..com/read/2011/06/08/103134/1655589/654/menelusuri-kecanggihan-nintendo-wii-u[/url] dan http://e3.nintendo.com/hw/#/gallery/playstyle

Spoiler for JANGAN DIBUKA!:
0
3.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan