CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyu Berhidung Babi Mulai Punah !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009609207/penyu-berhidung-babi-mulai-punah

Penyu Berhidung Babi Mulai Punah !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 204
wew ane juga baru tau ada penyu idungnya kek gitu gan..emoticon-Blue Guy Cendol (S)
wah,,, sayang banget ya gan kalo punah,,, kasihan anak cucu kita yang belum melihat langsung,, emoticon-Frown
wew .. penyunya moncongnya emang mirip yah sama babi .. tp sayang gan .. ga boleh ampe punah nih .. emoticon-Cape d... (S)
harusnya pemerintah ikut berperan lebih aktif nih buat nyelamatin binatang yg ampir punah kaya gini
setdah..baru aja ane tau ada penyu kayak gitu.
udah mau punah lagi.emoticon-Cape d... (S)
iya gan, penyu sekarang udah mulai punah
sayang, padahal bentuknya keren gitu emoticon-Big Grin
Penyu nya unik dan lucu ya, sayang mau punah emoticon-Frown
Ane punya atu dirumah gan.
Tadinya Ada dua tapi gak tau ngilang kemana.
Melihara Dari seruas jari jempol, sekarang dah sejengkal.
Makannya cuma kangkung.
Males juga sih peliharanya hehehehe
moga nasibnya tidak seperti burung dodo emoticon-Turut Berduka
emoticon-thumbsup nais inpoh banget gan emoticon-thumbsup
nais trit! emoticon-I Love Kaskus
dah ane emoticon-Rate 5 Star gan ! emoticon-I Love Kaskus
gw baru tau ada penyu idungnya babi


wah ternyata hewa2 dl bervariasi ya
Maza hampir punah gan? Kayakny d pasar masi byk yg jual.... emoticon-Ngakak
Kenalan gw ada yg mlihara tuh penyu model itu..

Disayang banget tuh penyu..

Unik yah..
Penyu Berhidung Babi Mulai Punah !!!
kok bisa idungnya babu ya??emoticon-Bingung
Labi2 jg berhidung babi dehh,, emoticon-Hammer2
Penyu Berhidung Babi Mulai Punah !!!
iya nih gan. kasian banget emoticon-Mewek
ane aja baru tau

kalo ada penyu gituan emoticon-Berduka (S)
Nice Info gan

Smoga populasi penyunya gak smakin berkurang gan . Amiin ..
kura2 moncong babi ya...

ini bukan labi2 gan.. beda lagi ama labi2.. klo moncong babi ini kaki2 nya full sirip kaya penyu, klo labi2/bulus kan engga.. jadi moncong babi ini bener2 ga berdaya di darat, klo labi2 kan masih bisa ngacir cepet banget di daratan...

nama baratnya ni flying river turtle...

emang udah tinggal dikit ni moncong babi, abis imut banget sih.. kaya ga bisa defence gt.. mukanya tanpa dosa lagi..

moga2 jumlahnya bisa banyak lagi...
Halaman 22 dari 204


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di