CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Hot) Pria Indonesia di mata wanita Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002766299/hot-pria-indonesia-di-mata-wanita-jepang

(UPDATE TERBARU...) Pria Indonesia di mata wanita Jepang

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 234 dari 502
nais share gan
Gw sekrg lg di jepang neh gn. .
Nice info gan emoticon-Big Grin
Temen ane ada jg yg pacaran sma orang jepang. tpi sayang nya jauh gtu jdi rada susah emoticon-Bingung
di indonesia, prie lebih menghormati wanita emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
(Hot) Pria Indonesia di mata wanita Jepang
nice share gan mantep ceritanya

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ame lagi googling betapa baiknya wanita jeoang ....

cowo cuma perlu cari duit
cowo ga perlu ngurusin anak
cowo bener2 diladenin gitu gan...

yah tapi ane liat di indo di karyawan ane.. banyak juga yang cowonya NGANGGUR MALAH ANTAR JEMPUT ISTRI YANG KERJA DI GARMENT , MAKAN GAJI ISTRI SAJA...

gimane ya gan...

kadang ane cape juga.. udah cape kerja. masih kudu cape disuru ngurusin anak.. dll dll.. balik kantor masih diomelin..wess wes.... maklum ane sama istri pasangan pekerja semua gan.., kudu gimana gitu
mau pindah ke jepang tapi biaya hidupnya tinggi gan, mending cari istri di jepang yang bening kayak Sora Aoi tapi masih segel trus dibawa ke indonesia deh.
wah mantep ya punya istri orang jepang kayaknya..
mau dong satu.. emoticon-Big Grin
yang boneng gan? wah wahhh emoticon-Genit:
(Hot) Pria Indonesia di mata wanita Jepang
kalo ada kesempatan..emoticon-Ngacir2 ke jepang ah...
woooooooooooo
woooooooo
wah si agan bikin saya kepengen ke jepang ^_^
wow.. emoticon-Belo
daftar jadi TKI ke jepang ah.. emoticon-Genit:
(Hot) Pria Indonesia di mata wanita Jepang
ente mahasiswa di jepang yah gan? bener2 mengenal banget kayaknya.. ane baca ceritanya sampe bisa ngebayangin.. wah ga tau deh andai ane ntar dapet cewe jepang gimana yah emoticon-Genit:
(Hot) Pria Indonesia di mata wanita Jepang
kalau gitu entar kalau udah sukser gue ke jepang akh
izin nyimak gan!!!!!!
kasian gan cwe" jepang..
sini 1 saya adopsi...emoticon-Malu emoticon-Ngakak
wah2 kalau ke jepang ane laris juga nih emoticon-Ngakak
sayang Cowo indonesia itu pemalas, tidak efektif (ntar-ntaran & tidak siap) dan jam karet emoticon-Hammer (S)

gw pengen ngubah itu ajjah susah banget >.<
Halaman 234 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di