CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Membeli Baju Baru Lebaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010298621/tips-membeli-baju-baru-lebaran

Tips Membeli Baju Baru Lebaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 129
pas ni gan tipnya, ane blm beli baju emoticon-Smilie
Quote:


wakwak
emoticon-Ngakak
dapet thr y gan emoticon-Big Grin
baju ane th kemarin masih bagus gan...emoticon-2 Jempol
Quote:


beli sekarang aja gan
lagi diskon emoticon-Ngakak
nice inpoh gan emoticon-I Love Indonesia
ane blm beli, moga bermanfaat tips nya emoticon-Big Grin
wah tips nya keren nih gan emoticon-Smilie
tahun ini malah ane belom beli belian buat lebaran gan emoticon-Big Grin
sip deh tipsnya gan.
jadi mesti hati hati ni ane belinya.
nice info gan
syg nya ane klo belii baju brg2 ama cewe ane gan^^
jadi ga kerepotan
wwokwokwowkemoticon-I Love Indonesia (S)
Tips Membeli Baju Baru Lebaran
wah nice infonya gan
kayanya lebaran pake baju lama gan
yg pnting sesuai sunnah rasul gan

jgn yg ngetrend n bermerk tp ventilasi dimana mana d pke ya emoticon-Cool
Tips ane,beli baju yg lebih besar dari ukuran tubuh,biar bisa dipakek lg bwt tahun dpan (biasanya abis lebaran ane simpen di lemari heuheuheu)
Tips Membeli Baju Baru Lebaran
nice thread gan
kebetulan baru beli emoticon-Embarrassment
Tips Membeli Baju Baru Lebaran
Quote:


yoyoy,, yang penting mah ada dompet ga..
kalo ada dompet baru cek duit
hehehhee
emoticon-Ngakak
wah iya tuh gan emoticon-Belo

bner bgt tuh yg diatas emoticon-Angkat Beer

karena kita ga mau salah2 bsa berabe emoticon-Hammer
ane gak pernah beli baju gan
ane mah terima pake aja, nyokap yang belanjanya emoticon-Malu (S)
ane gak beli baju lebaran gan
ane kagak beli baju baru gan,
Halaman 26 dari 129


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di