KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Expresi Rider2 MotoGP Saat Melepas Helmnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010278388/expresi-rider2-motogp-saat-melepas-helmnya

Expresi Rider2 MotoGP Saat Melepas Helmnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 47
Gak nyangka ada yang foto begini'an.. emoticon-Big Grin wkwkwkw..3x!! :capede
emoticon-Ngakak dapetan ajah ente gambar'a om emoticon-Shakehand2
lucu banget gan... pokoknya lucu lah bingungane mau ngungkapin rasa lucu lewat tulisan itu gimana caranya!! kalau mau nulis ketawa nanti tiap orang yang baca nadanya beda2 ga bisa sama ma ane.. emoticon-Gila
yang stoner malah mirip tukul gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha bisa aja ni TS koleksi foto ginianemoticon-Ngakak


mending koleksi foto UG nya motogp ganemoticon-Genit:
. =))
?((?`
`< \_ •?°? .·.? Wªª?ªª?ªª?ªª?ªª?ªª...???emoticon-Big GrinHa°??°Ha???lucu2 gan muka nya jadi gitu!!?
Expresi Rider2 MotoGP Saat Melepas Helmnya
hahah safety tapi nyakitin hahahha :up
Quote:

Setuju bgt ma ente gan. . .
Expresi Rider2 MotoGP Saat Melepas Helmnya
hahaha... pict-nya lucu2 gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakwkakkwkka

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kreatif lo gan,,
Wakakakak emoticon-Ngakak lucu gan emoticon-Big Grin lumayan
Expresi Rider2 MotoGP Saat Melepas Helmnya
Wakakakak emoticon-Ngakak lucu gan emoticon-Big Grin lumayan
Expresi Rider2 MotoGP Saat Melepas Helmnya
make indonesia jg dunk gan emoticon-I Love Indonesia

ane kaga ngerti bahasa jawa emoticon-Mewek
lumayan ngakak gan emoticon-Ngakak udah pernah baca sih tapi gak apa emoticon-thumbsup

bikinin jokes laen gan, biar ane tambah ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ooo baru tau ane kalo standard ny gitu Expresi Rider2 MotoGP Saat Melepas Helmnya jadi paham ane . .emoticon-Smilie
Lihat Ekspresinya Ane Jadi emoticon-Ngakak
knp gak pake pelumas aja ya emoticon-Hammer2
hhahahahahaha....Expresi Rider2 MotoGP Saat Melepas Helmnya Expresi Rider2 MotoGP Saat Melepas Helmnya Expresi Rider2 MotoGP Saat Melepas Helmnya Expresi Rider2 MotoGP Saat Melepas Helmnya Expresi Rider2 MotoGP Saat Melepas Helmnya

edann tenan...
trit TS bikin ngakak ane...
Halaman 2 dari 47


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di