Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soby88Avatar border
TS
soby88
bahwa Rosul (Nabi Muhammad SAW) di utus untuk Menyempurnakan akhlak Manusia ...
Ketemu ma soby88 lagi gan
dan jangan bosan ya baca, liat tread ane gan apalgi klo gan berkenan memberikan komeng ....
terlebih lagi agan yang baik hati kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane doakan sehat walafiat, panjang umur, reziki lancar amin...
tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) sakit

bahwa Rosul (Nabi Muhammad SAW) di utus untuk Menyempurnakan akhlak Manusia ...
mungkin agan sekalian banyak yang lom tahu bahwa Rosululloh di utus untuk menyempurnakan akhlak manusia yang ternyata sampai sekarang masih banyak akhlak yang tidak terpuji.
misalnya terjadi nya sifat kerakusan atau ketamakan dari pemerintah yakni Korupsi. anak muda pada ngedrug n banyak lainnya.

padahal itu tidak mencerminkan sikap rosul, beliau memiliki sifat yang tiada bandingannya di dunia ini gan
simak aja gan :
Spoiler for rosul:


Spoiler for rosul:


Spoiler for rosul:


Spoiler for pesan TS:



Spoiler for komeng dari agan:
0
5.9K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan