CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mayat Colonel Sanders Pendiri KFC di temukan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007975233/mayat-colonel-sanders-pendiri-kfc-di-temukan

Mayat Colonel Sanders Pendiri KFC di temukan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 179 dari 318
kirain beneran..
emoticon-Ngakak
Wah ini mahh namaya lagi iseng isengan alias kurang kerjaan . .
emoticon-Ngakak keren banget gan
harusnya di post di FBnya KFC nih
wkwkwkwk ada2 aja dah ts nya
tapi kaya udah pernah liatemoticon-Malu (S)
ane kira asli ganemoticon-Ngakak
emoticon-Angel arwahnya kedip2 deh wkwk emoticon-Sundul:
huakakak kocak gan...
kreatif banget gan..emoticon-Big Grin
unik bgt gan...
tp masa malah jadi lelucon sih???
mayat aslinya aja blm ketemu
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) kraetif gan, bisa aje nih yang bikin
jiah.. keanya pnah lihat gmbr ni ya..
emoticon-Ngakak niat banget ente gan tulang di susun jadi aya gitu
kreatip si gana emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

hmm...laper gan abis liat beginian emoticon-Malu
jah kereatif jg tu gan haha
Wajaka ntr ane buat juga ah
Kocak
bah emoticon-Cape d...
ngakak gan.....!!!!!
kirain ane beneran hilang trus bru ditemuin skrg gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ada ada ajj si agan kirain beneran emoticon-Ngakak (S)
Halaman 179 dari 318


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di