CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri2 Kaskuser Bocah dan Kaskuser Dewasa.[Bocah jgn Masuk!]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009943367/ciri2-kaskuser-bocah-dan-kaskuser-dewasabocah-jgn-masuk

Ciri2 Kaskuser Bocah dan Kaskuser Dewasa.[Bocah jgn Masuk!]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 17 dari 503
kan beda sm kaskuser yang bijaksana
Wahh kyknya seh emng bener gan. .
Akhir" ini Kaskus dh banyak bocahnya.. emoticon-Takut
Ngebata juga ga pake pikir panjang,Coba kalau yg dibata punya Clone smp 50.. emoticon-Cool
Dibata Balik Malah emoticon-Mewek
Dan dibata balik langsung Dah bikin trit yg ga mutu emoticon-Cape d...
Tar lama" Jd Kyk FB Nie Kaskus Kebanyakan alaynya emoticon-Takut
ane bukan bocah
ane cuma ngejar ISO emoticon-Blue Guy Peace
setuju gan, cendol berderet bukan jaminan dia sudah dewasa. mungkin ada bocah smp/sma yang punya klonengan banyak banget.
bukan cuma bocah aja gan emoticon-Smilie
kadang yg udah gede pun gitu emoticon-Hammer karna pikirannya masih kayak bocah emoticon-Ngakak (S)
emang ngeselin klo bocah lgi pada ngeluarin argumen..
biarin aja nanti pada kena UU ITE, undang2 (internet dan transaksi elektronik)
bener kata gan TS...
walo ga smua yang kek gitu...

ane miris ngeliat tata krama bocah2 sekarang....
emoticon-Turut Berduka
toh mereka akan rugi sendiri gan pada nantinya..
kebiasaan mereka menjadi "gulma" di dunia maya akan merambah ke dunia nyata..
dan disitulah, dimana saat2 mereka merasakan sulitnya berkomunikasi dengan orang lain..

semoga generasi muda tidak ada yang merasakan masa2 sulit seperti itu. emoticon-Berduka (S)
maklum gan, namanya jg ababil... emoticon-Cape d...
ts nya bocah / dewasa neh ? emoticon-Big Grin
jgn2 ababli yah? emoticon-Stick Out Tongue
=======================
hayo ts menyikapi komen ane kliatan aslinya ntar emoticon-Ngacir
maklum gan namanya juga bocah, emosinya masih tinggi
Quote:


sesepuh emoticon-Belo
Ane tambahin ! lagi gan...dewasa tp kebocah bocahanemoticon-Cape d... (S)..
ane setuju dengan ente gan.. meski ane SMP ane bisa menghargai yg lainnya gan
Wah ane sebagai nubi berharap aja deh jadi yg dewasa kedepannya hehe (????)
Ciri2 Kaskuser Bocah dan Kaskuser Dewasa.[Bocah jgn Masuk!]
maklum lah gan namanya jg bocah emoticon-Big Grin
Quote:


Ente yg Sepuh gan emoticon-Big Grin
Ane Masih Newbie emoticon-Frown
dasar bocah ngaskus... emoticon-Cape d... (S)
Namanya juga bocah gan emoticon-Cape d...
Halaman 17 dari 503
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di