KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alangkah Bodohnya Negeri Ini, Mampu Bikin Pesawat Sendiri Tapi Membeli ke Negara Lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010175621/alangkah-bodohnya-negeri-ini-mampu-bikin-pesawat-sendiri-tapi-membeli-ke-negara-lain

Alangkah Bodohnya Negeri Ini, Mampu Bikin Pesawat Sendiri Tapi Membeli ke Negara Lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 456
itu lah Indonesia
yah boleh lah kalo mau buat kapal sendiri kudu punya investor yang siap rugi emoticon-Ngakak
keliatanya aja pabrik pesawat banyak untungnya tp benernya banyak ruginya sie
dasar plat merah cuma nyari murah api kualitas dibawah standart emoticon-Bata (S)
bukan bodoh tp pembodohan gan
emang indo tu bodo gan emoticon-Big Grin
Alangkah Bodohnya Negeri Ini, Mampu Bikin Pesawat Sendiri Tapi Membeli ke Negara Lain
ya no comeng lah gan emoticon-Big Grin
Itulah ENDONESIA (bukan NUsantara) sebuah negeri dongeng... negeri dimana MAFIA dan preman berdasi menjadi wakil rakyat.... negeri dimana otot lebih dihargai daripada otak... negeri dimana para pemimpinnya memiliki cacat hati... inilah negeri dongeng.. ENDONESIA...
Emang kadang-kadang ane juga suka berfikir, kalo bangsa ini kayak kurang mensupport karya penduduk nya sendiri gan..
Tapi sekarang-sekarang si agak mulai berasa, dari Sektor Wisata&Budaya, Ekonomi dan lain-lain nya, Pemerintah agak mulai melihat potensi-potensi yang ada di penjuru tanah air.. semoga kedepan nya Indonesia bisa lebih Mantap.. Amin..
mungkin karna modal gan... emoticon-Bingung modal kita kan kesedot abis sama para koruptor emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Negara ane tercinta yang saat ini sedang digerogoti penyakit dalam.
Semoga kita yang muda ini mampu bangkit setelah negara ini di gerogoti oleh orang sebelum kita.
begitulah gan di sini ga dihargain
drpd bikin mending beli emoticon-Hammer (S)
klo udah berbau korupsi ane angkat tangan gan

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
wow,, ternyata banyak juga yang percaya ma pesawat buatan indonesia.. emoticon-Matabelo
tapi, btw, itu kan yg versi militer gan.. emoticon-Big Grin
bukan maksud menghina pesawat buatan dalam negeri gan.. ane suka banget ma desain rodanya. tapi, kok kalo ane liat sayapnya, kayaknya keliatan ngeri ya gan? kayaknya rawan lepas gitu.. emoticon-Big Grin
GILA.. benar2 BODOH negeri ini...

buatan sendiri aja masih ga percaya, tapi ane sebagai anak bangsa pasti percaya
mungkin mereka blom terlanjur percaya sama buatan lokal gan emoticon-Cape d...
mereka lebih melirik ke negara maju
parah dah emoticon-Big Grin
padahal di negeri ini ada yg bisa buat pesawat
biarlah gan ane belum ngerti gtu2an ini
rada berbau kolusi dan korupsi tuh gan pengadaan pesawatnya emoticon-Cape d... (S)
mungkin belom memenuhi standarisasi keamanan kali gan pesawatnya emoticon-I Love Indonesia (S)
bener, gan.

sama haknya dengan impor beras ato minyak bumi, padahal kita khan penghasil beras ato minyak bumi. emoticon-Berduka (S)
mungkin belom memenuhi standarisasi keamanan kali gan pesawatnya emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 6 dari 456


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di