CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004747242/asal-mula-quotkebabquot

Asli ini yg ngliat bakalan ngiler !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 124
wah beneran bikin lapar lagi.. padahal baru selesai makan emoticon-Ngakak (S)
emang enak neh makanan khas timur tengah yang 1 ini emoticon-Big Grin
enak gan kayanya
jadi pengen nih emoticon-Belo
wow terliat lezat gan, jadi laper ane emoticon-Embarrassment
woahh.. eike jadi laper lagi ni , padahal hbs makan skrg emoticon-Hammer2
ane suka bgt sma kebab.. tp pgn nyobain kebab yg asli dr negara asalnya..
chicken donner kebab extra cheese mushroom emoticon-Wowcantik
pasti gara2 ngeliat thread ini,tukang kebab jdi laku...
:emoticon-Malu (S)
makanan ringan paling mantap ni gan
jadi pengen kebab ane

berangkat ..emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Belo ke banned id nya emoticon-Takut
serem banget gan
wah gan ane jadi ngiler nih emoticon-Big Grin
jadi laper mw makan emoticon-Big Grin
beh jadi kepengen gan emoticon-Genit:
nice inpoh gan, ane juga suka

btw, kebab yang disono gede2 yah, beda ama indo.. wkwkwkwkwk
emoticon-Sundul:
wah jdi laper ne gan..emoticon-Smilie
Kebab "Baba Rafi" favorit ane gan,,
laper ne gan, tanggung jawab donk
woooooow ngiler gw gan.....



emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Peace
ane masuk ke thread keren nih top punya nih thread nya emoticon-Matabelo
wow
jadi pengen nih gan
beliin dong emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 31 dari 124


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di