CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009111987/973397339619958095809658persian-cats-lover-organization966895809580961997339733

★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 409
gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann kucing ane kok"MEONG" nya beda yah jd aneh gt,,tp sehat2 aja sih makan minum ok dan aktif suka lari2an kayak biasa tp bunyi "MEONG"nya aja yang beda!!kenapa ya?
Quote:


sis itu VCO di minumin atau diolesin ke bulunya yah ?
kemarin coba mandiin pake sebazole tapi kok kayanya jamurnya makin jendol2 berasa

Quote:


walah cuma begitu aja masa kena 100rb
waktu itu aku pernah coba di daerah kalimalang tadinya cuma mau cek suhu aja buat di grooming bisa apa nggk
malah di periksa kupingnya pake mikroskop bulunya juga di cabut di mikroskop'in buat diliat ada apa nggk kutunya di badan sama di kuping
dan semuanya GRATISS
tapi pernah juga coba di rsh cuma dikorekin kupingnya aja kena biaya ugd krna dateng malem bayar 160rb emoticon-Hammer (S)
Quote:

meongnya aneh gmn?kayak mendengkur kah?
wah ane suka dan sayang banget sama kucing persia gan ..
dia lucu banget soalnya ..
apalagi kalo lagi manja penggennya di elus terus emoticon-Smilie
Quote:


bukan,,kayak gmn yah aneh pokonya gan susah dijelasin !jd kalo lg deket2 ane meongnya aneh tp kalo lg ane tinggal meong nya biasa lg ane bingung emoticon-Frown
Quote:


elizabeth collar tu ap y mbak? emoticon-Big Grin
Quote:

ngeong anehnya pas agan elus2 ato lgi maen sma agan?
Gan ,, Mau tanya harga Kucing persia Peaknose , Umur 6 bulanan .. Kira" Harganya berapa ya ?? Pengen punya kucing nihemoticon-Malu emoticon-Malu

Sorry kalo OOT






-Click This Banner to See the Group-
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
Quote:


lg main sama ane gan dia ngeong nya aneh,,kenapa itu yah gan??
Quote:


elizabeth colar itu bentuknya kaya corong gunanya biar kucingnya gak jilat2 pas lagi dikasih obat
bentuknya kaya gini gan

Spoiler for elizabeth colar:
Quote:

kemungkinan lgi seneng it gan,biasanya ndengkur sh,tp kan kucing beda2
Quote:


Kalo pedigree mah ada yang 5-7 juta gan, semakin mahal kalo menang kontes/lomba dll..
Kalo biasa/gak pedigree di daerah ane 1-3 juta gan.. Kalo peaknose emg mahal gan..


Quote:

Thanks gan, itu dipasang di leher ya gan?? Berapa harganya kalo di petshop?


Oh ya, ada info nih agan2 sekalian...
Ada Lomba kontes kucing persia tanggal 18 september di Hotel Bintang Mulia JEMBER. Masih lama kug gan, nanti ane update infonya lg.. Di sini kira-kira sapa yang mau ikut??
Quote:


Iya gan dipake di lehernya
Kalo ak kemarin beli sekitar 17rb'an yg kecil
Yg gedean mungkin 25rban klo gk salah emoticon-Smilie
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
gan kalo kitten emang makannya dikit yah?soalnya kucing ane msh umur 3 bulan nah kalo makan mah lancar jaya gan tp dikit,,emang gt yah??
Quote:


diminumin aja...

yaa bagus dung, berarti udah ngelupas...
baiknya sebelum dimandiin jamur ntu kulit dibersihin dulu dari kerak²... udah gitu pake Sebazole (tanpa air), diamkan beberapa menit... terus goreng emoticon-Nohope
heeee emoticon-Big Grin
terus dibilas pake air...
gan ane baru punya kucing persia ne kok kucing ane muntah2 mlulunya kayak cekek2....gitu

takut ane

kenapa ya bisa gitu????
gan kucing tuh sekali ngelahirin berapa ekor ya?
Quote:

ada bulunya g muntahanny?
Quote:


kagak mesti jg gan.. tergantung indukan betina ama jantanny.. klo smua dkimpoiin sesuai umur.. rata2 diatas 4kitten deh gan kalo kucingny sehat smua lhoo.

info penting neh gan.. cekidoot

20 Cara Memonitor Kesehatan Kucing

★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★

Susahnya menjadi kucing karena tidak dapat mengatakan pada pemiliknya ketika mulai sakit. Pemiliknya baru mengetahui beberapa lama setelah si kucing menunjukkan perubahan tingkah laku seperti lebih sering tidur, tidak mau makan atau diare. Dan seringkali pemiliknya baru tahu ketika keadaan kucing sudah semakin parah dan terlambat untuk dibawa ke dokter hewan.

Seberapa baik anda mengenali kucing kesayangan Anda ?
Bagi yang belum mengenali kucingnya, maka yang terbaik dilakukan adalah waspada dan terbiasa mengenali tanda-tanda ketika kucing mulai sakit. Bisa saja mereka sudah sangat sakit sementara pemiliknya belum melihat gejala tersebut dengan jelas.

Kucing yang sehat selalu waspada dan responsif terhadap lingkungan atau sesuatu yang baru, mempunyai nafsu makan yang baik, jarang sekali makan berlebihan serta sering menjilati dan membersihkan bukunya (grooming). Kucing cenderung menyembunyikan sakitnya. Oleh karena itu sebaiknya waspada dan memperhatikan tanda-tanda di bawah ini yang merupakan cara untuk memonitor kesehatan kucing.


Spoiler for 20 cara:
Halaman 40 dari 409


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di