KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Takut Hantu? Makanya Jangan Liat!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010029042/takut-hantu-makanya-jangan-liat

Takut Hantu? Makanya Jangan Liat!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Mayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
kekuatan terpendam dari reflek ketakutan.

bayangin, kalo ga dgn kecepatan dan kekuatan yg luar biasa, ga bisa jebol tuh LCD. Kalo cuman dipukul keras, paling cuman jatuh, ato terbanting jauh, keras ke tempat laen (jatuh atau natap ke tembok, terus pecah/rusak).

Benda seringan LCD, sampe jebol dipukul tanpa berpindah dari tempatnya itu, sungguh luar biasa kekuatan sekaligus kecepatan pukulannya.

Bayangin gan. Jangan remehin orang yg ketakutan. Bisa ditonjok kek gitu, kek gimana muka kita ya. ^^
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buffer dulu gan
bosan udah sering liat,tp mayan emoticon-Big Grin!!!!
udah pernah lihat gan ane !
BANTU SUNDUL DEH
Takut Hantu? Makanya Jangan Liat!!!

hahahaha....
mantap gan....
ada ada aja ne orang,,,,
wkwkwkwk

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
asli respondnya parah abis emoticon-Ngakak
hahaha,, di tinju gitu gan,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakkakak....

sayang bgt tuh gan monitornya...
mendingan bwt ane aja tuh...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
izin buffer gan,tp vid senada pernah nonton jga ko... Ttp aja bkin emoticon-Ngakak haha
Takut Hantu? Makanya Jangan Liat!!!
sampe nembus emoticon-Matabelo


untung ga kesetrum emoticon-linux2
hahahahaha kelewatan tuh emoticon-Big Grin
lumayan gan,cerita dari agan buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak emoticon-Blue Guy Peace



-kempet16-
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
deh pernah liat tapi masi tetep -->> emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian banget monitornya tuh, minta ganti aja ama setannya emoticon-Smilie

emoticon-Ngakak
load video nya dulu gan.. emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 11


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di