CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WoooW] Beginilah Bentuk Server-Server Facebook yg Sesungguhnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010085733/wooow-beginilah-bentuk-server-server-facebook-yg-sesungguhnya

[WoooW] Beginilah Bentuk Server-Server Facebook yg Sesungguhnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 105 dari 492
Quote:


iya gan
kalo mati listrik pada kebinggungan tuh
wkwkkw
Nice Info Bro..
emoticon-Matabelo
kewen bgt gan..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
klau ada yg rusak..
wow..
bagaimana nasib para facebooker???
klau kaskus gimana gaN??
wuih keren banget ya server facebook.. emoticon-Embarrassment
koq pic mirip ruang server dikantor ane, jangan2 emang pic ruang server kantor ane....
mantabb gann...
rapi bener ya gan..ga kayak datacenter di kite2 orang hahahaha
widih keren banget yah gan banyak juga tuh servernya yah gan
seandainya kaskus bgtu emoticon-Frown
FACEBOOK = NDESO karena ngeshare dari kaskus aja ngk bolehemoticon-Kaskus Lovers
wow kakak wow..keren sekali servernya...
kaskus yang kepenuhan molo gara2 junker gmn yah servernya
wow ternyata sangat rumit servernya.... emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

keren ya gan
edan gan emoticon-Matabelo
berape duit tuh modalnya?
tapi untungnya juga besar pastinya..
wow emoticon-Matabelo
sadis nih, kalo eror gimana tuh servisnya ? emoticon-Takut
btw, nice inpo gan, emoticon-thumbsup
kapan ya ane bisa kerja disitu

Bagaimana Sang Pencipta

Apalagi Tuhan ya..? Memiliki data base 6 miliard lebih data pribadi manusia ciptaanya, mulai dari biodata, sampai jumlah rambut dan update sampai limit mendekati 0 (tidak terbatas). Servernya Allah sebesar apa dan secanggih apa ya? cekcekcek..
kok g kliatan gbrnya? emoticon-Bingung
[WoooW] Beginilah Bentuk Server-Server Facebook yg Sesungguhnya
emank muanteb tu...servernya...
cocok banget managementnya byar g overpost...
semoga FB tetap berjaya...
mantaaaaab,,luas banget tu ruangan servernya,,
kira2 d dalem ruanganny dingin gaaa yaw??
Halaman 105 dari 492


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di