CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kopi bikin Wanita Mandi Spe*ma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010079384/kopi-bikin-wanita-mandi-spema

Kopi bikin Wanita Mandi Spe*ma

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 179
Quote:


hajar gan...emoticon-Ngakak
Quote:


gak usah di bayangin lah gan...emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada2 aja nih emoticon-Big Grin
Kopi bikin Wanita Mandi Spe*ma
wah ane baru tau ne gan kalo ternyata minum kopi bisa memperbanyak sperma kita emoticon-Belo
yg boneng gan? emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Malu emoticon-Malu
jadi agak kehitam2 an ga gan spermanya emoticon-Hammer2
Quote:


burakakakak, klo item ntar anaknya item nggak ya??? emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak (S)

perlu dicoba ini gan, asek banyakan minum kopi aja nih sekarang emoticon-Ngakak (S)
Kopi bikin Wanita Mandi Spe*ma
yang boneng gan ?
ane mah masih sekolah.
kalo udah nikah dicoba ntar.
emoticon-Big Grin
masih remaja nih emoticon-Marah:
ane belom nikah kan jadi belom bisa coba emoticon-Malu
ane malah baru tau gan emoticon-Bingung (S)
setau ane sih minum air kelapa muda bisa bikin produksi sperma meningkat gan

CMIIW emoticon-I Love Kaskus (S)
yang boneng gannnn?????
ane masih belum kimpoi gan ... emoticon-Malu

entar aja kalo ane dah kimpoi baru ane cobain ... emoticon-Big Grin

nice share and keep posting gan .. emoticon-2 Jempol
sayang blom bsa dicoba gan... emoticon-Hammer (S)
nice inpo gan
yang boneng gan..
ane suka ngopi nih..
wah,yg bner gan??
kok bs??
ane coba ah bsok..
yang boneng
ane gak percaya
Kopi bikin Wanita Mandi Spe*ma
Halaman 8 dari 179


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di