CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007806829/jujur--agan-pernah-ketilang-berapa-kali-n-abiz-berapa--sidang-039n-damai--polling

[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]

Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 306
kena cepek ganemoticon-Frown
gara2 ga nerobos lampumerah,ga ada sim dan stnk,emoticon-Embarrassment
klo ane cuma sekali emoticon-Malu (S)
[Jujur] Agan Pernah Ketilang berapa kali n abiz berapa? -Sidang 'n Damai- [Polling]
belom pernah gan.... padahal umur ane masih 16 taon blom punya ktp&sim... mujur banget idup ane gan... amin....
ane jarang gan.....
mudah mudahan sech kagak lagi2 dech....
terakhir ane kena 80rb pas operasi patuh jaya..seringnya mah ngaburemoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
wah ane ga bisa nyetir gan emoticon-Frown

gak pernah kena tilang
ketilang tp ga pernah bayar gmn tuh gan ?
hmmm.... emoticon-Belo
Quote:


sakti banget ente gan emoticon-Matabelo
ane blm pnah ketilang gan. :mahos
hmmm.... emoticon-Belo
Quote:


agan termasuk sakti nih emoticon-army:
ane belum pernah sidang gan, tapi pernah sekali nemenin temen ane sidang..
gilaa, persidangan nasional HOAX banget gan..
ga kayak yg ane bayangin slama ini lah pokoknya...
emoticon-Cape d...
ane juga sering ketilang gan emoticon-Frown
gara2 ane ngk punya sim
tapi pas punya sim tetep aja ketilang kemaren gara2 ngelanggar marka jalan emoticon-Hammer
baru 3x
yg pertama bayar 25k emoticon-fuck3
yg ke dua bayar 14k emoticon-fuck2 pake uang receh emoticon-Ngakak (S)
yg ke tiga kabooooorr emoticon-Ngacir
ane dah lupa ketilang berapa kali
tapi ane milih di sidang gan






awas naksir ma orang di avatar emoticon-Ngakak (S). .panglimawahingemoticon-thumbsup:
sekali tilang aja emoticon-Big Grin
belakang ga pake helm..
ane udah pernah gan dua kali emoticon-Big Grin
ane da dua x gan kena tilang

YANG PERTAMA

Ane lagi ma temen ane, tapi ane cuma di peringatin aje gan


YANG KEDUA

Nahh ini yang parah, ane kena tilang yang kedua ni ane lagi ma pacar ane gan,
gak pengertian banget tu polisi gan, padahal ane lagi asik2 nya di jalan, ehh di tilang ma tu polisi
emoticon-Marah
Quote:


sabar gan
bulan puasa nih emoticon-Big Grin
satu kali gan..waktu itu naek motor yang ane bonceng ga pake helm. ane kasih aja tuh polisi 20rb langsung ngacir
Quote:


wah murah banget 20rb gan
belum pnah donk
Halaman 79 dari 306


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di