CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Wajah Perempuan Berusia 700 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007319975/inilah-wajah-perempuan-berusia-700-tahun

Inilah Wajah Perempuan Berusia 700 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 172 dari 470
itu pict yang bawah,, kayaknya mummynya kerendem ama sejenis cairan gitu ya gan??....?mungkin cairan nih yang buat mummynya g keriput..
nice info ganemoticon-Recommended Seller
Inilah Wajah Perempuan Berusia 700 Tahun
kaya patung bentuknya gan emoticon-Big Grin
dh lama banget msih bguz ya gan, bdannya gk ancur kemakan usia,..
Inilah Wajah Perempuan Berusia 700 Tahun
gak jadi tengkorak ya emoticon-Belo
jangan2 klo mlm bs jalan ganhttp://static.kaskus.co.id/images/
smilies/takut.gif
serem omz emoticon-Takut
bisa awet gitu yah badannya
GLORY MAN UNITED emoticon-Metal:
\t\t\t\t\t\t\tThe Red Devil emoticon-Paw
Dah pernah baca
hahaha saya tidak percaya gan emoticon-I Love Kaskus (S)
widih parah tuh mumi udah 700 tahun...
hampir 1 abad gan...
wah bisa awet ya gan jenasahnya kereenemoticon-Matabelo
serem bgt gan sampe kaya patung gt emoticon-Takut
wih, ternyata diawetkan toh
Inilah Wajah Perempuan Berusia 700 Tahun
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 02
tahunya kalo dari dinasti Ming darimana..?bukannya kondisi mayat kayak baru dikubur beberapa taun ya?
emoticon-Takut (S) kasian amat yak, bukannya di kebumikan malah di mumikan emoticon-Takut (S)
jasadnya masih utuh gitu . di balsemin sbrapa banyak ya waktu mati ?!!
700 thn ?? emoticon-Bingung (S) gak mungkin lah sis emoticon-Nohope pling juga di kasih pengawet emoticon-Ngakak (S)
700thn masih utuh emoticon-Bingung
Halaman 172 dari 470


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di