CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"kerasa gak kaskus sekarang mulai sepi ???"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006915035/quotkerasa-gak-kaskus-sekarang-mulai-sepi-quot

"kerasa gak kaskus sekarang mulai sepi ???"

Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 230
msh ramai kok emoticon-I Love Kaskus
masih rame kok gan emoticon-Cool
gk kerasa emoticon-Big Grin
mungkin karena uda mw puasa kali gan
ato nga bahan pokok lagiemoticon-Sundul:jadinyaemoticon-Hammer2
"kerasa gak kaskus sekarang mulai sepi ???"
Masak sih gan, perasaan ane masih tetap rame tuh emoticon-Bingung (S)
"kerasa gak kaskus sekarang mulai sepi ???"
mungkin lagi pada males ngaskus kali bos emoticon-Big Grin
tapi gw kok gak ngerasa ya? kayaknya biasa2 aja emoticon-Malu
wah masa si..?
masih rame kok gan...
semua tritnya pada geje sekarang jarang yg membuat ane tertarikemoticon-I Love Kaskus:ilovekasku
s\t \t
"kerasa gak kaskus sekarang mulai sepi ???"
semoga semakin rame ndan . kasian ni kaskus kn milik kita bersama
sepi mungkin pada mencar ke subforum laen gan
krn gak semua kaskuser nongkrong di lounge mulu emoticon-Big Grin
Mungkin uda mulai pada jenuh gan.
Saya aja baru daptar uda ngerasa jenuh ... emoticon-Nohope
ane msh ttp ngrasa ramai gan, msh sering "kaskus over posting" emoticon-Berduka (S)
tetep rame koq gan hahaha
kerasa gan
tp itu menurut ane,soalnya temen2 kaskusan saya udah pada jarang ol gan,jdnya kerasa sepi aja
hehe
"kerasa gak kaskus sekarang mulai sepi ???"
mungkin lg pd doyan jd silent rider kali gan
"kerasa gak kaskus sekarang mulai sepi ???"
nich ramai buktinya.
masi rame kok ganemoticon-I Love Kaskus
kaskus jg masi suka kepenuhan kok emoticon-Ngakak hahahah
"kerasa gak kaskus sekarang mulai sepi ???"
iya gan kok ane rasa jumlah thread barunya jadi tambah dikit..mungkin orang lagi puasa ya jadinya konsen buat nahan lapar dan dahaga..

kaskus jadi sepi,nanti juga balik lagi emoticon-I Love Kaskus
kyaknya g gan. mungkin pd baca doank
masih rame kok gan..bikib trit yang menarik aaj..jgan trit bb molo n trit sampah
Halaman 73 dari 230


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di