CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
→ Gedung-Gedung dgn Arsitektur Spektakuler di Spanyol ←
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006824332/8594-gedung-gedung-dgn-arsitektur-spektakuler-di-spanyol-8592

→ Gedung-Gedung dgn Arsitektur Spektakuler di Spanyol ←

Tampilkan isi Thread
Halaman 105 dari 153
waaaooooo keren sangat dah tuh mah....
mantab bgt dah tuh......
wwuiuhhhh..
nice Gan....
→ Gedung-Gedung dgn Arsitektur Spektakuler di Spanyol ←
ane jadi pgn banget ke spanyol nih gan..
gile bgt gan, mantab emoticon-Belo
masya allah keren banget gan emoticon-Matabelo
waw..gedung dgn design yg superr megah n mewahhh nie..mantab gan..
emoticon-Matabelo keren2 bgt gan gedung2nya, mgah & mewah. Btw itu rumah yg dipinggir sungai serem amat. emoticon-Takut
keren gaannn, spanyol emang kota seniman bro selain italy hhe
keren banget gan emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo
wah ane jadi pengen kesana

saatnya berusahaemoticon-Ngacir





QR
itu pake besi gak ya orang zaman dulu bikin rumah.. kok masih kuat2 aja....
woooooow.... potona keren2, gan emoticon-Matabelo
kapan ya ane bisa ke spanyol......
Itu rancangan tzhun berapa gannnnnnnnnnnnnn...........
ternyata si spanyol banyak bangunan dengan arsitektur indah ya,,





~real power does not hit hard , but straight to the point~
selamat bermalam minggu semuaa emoticon-Embarrassment
haduh gokil2 banget gan emoticon-Matabelo
keren gaan
wah yg ngambil gambarnya keren bgt yaa emoticon-Matabelo
wah keren gan emoticon-Matabelo
tapi kalo dilihat baik baik kok kayak ada yang di edit gan emoticon-Hammer2
tapi ane percaya kok gan, emang spanyol dan negara eropa lainnya bangunan nya bagus bagus..
Victoria is the best!!
Basilica-Cathedral of Our Lady of the Pillar keren bgt gan, klo dijadiin lukisan mantab tu
kolamnya jernih banget ya ndan jadi mau nyebur emoticon-Embarrassment
Halaman 105 dari 153


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di