CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[konyol] Ane rebutan snack sama orang gila aseli didepan pacar ane..!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007661698/konyol-ane-rebutan-snack-sama-orang-gila-aseli-didepan-pacar-ane

[konyol] Ane rebutan snack sama orang gila aseli didepan pacar ane..!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 81 dari 281
maklum gan doi rada kurang penuh gan otaknya ..maaphin aje y gan..emoticon-Berduka (S)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
wkwkwk lagian orang gila diladenin emoticon-Ngakak
[konyol] Ane rebutan snack sama orang gila aseli didepan pacar ane..!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak btw, apa sih yg ada dipikiran agan waktu itu??? apa ga sempet mikir lagi??
[konyol] Ane rebutan snack sama orang gila aseli didepan pacar ane..!!
koplak emoticon-Ngakak (S) , tapi ane nggak terhibur emoticon-Mad:
enaak gan snack nya ..engga sia2 ane plototin ente
ngakak gan

hahahaha
emoticon-Ngakak
untung keresek yang di embat kalo pacar ente yang di embat terus ente kalah karena pelototannya gimana jadinya tuh ?!! emoticon-Wink
" org gilanya fans ente kali masbos emoticon-Ngakak"
menurut ane konyol juga sih emang emoticon-Ngakak
LogicError was Here emoticon-Cool
Belom makan kali itu orang gila gan
hhe tsnya msa klah sm orgil didepan cewe emoticon-Ngakak
Namanya jg orang gila gan... tenaganya juga gilaemoticon-Ngakak
HORSE POWER GITU LHO emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli gila masa dah rebutan sama orgil masi kalah
yg waras itu yg mana ya?
[konyol] Ane rebutan snack sama orang gila aseli didepan pacar ane..!!
emoticon-Ngakak parah tuh orgil
hahaha lucu gan untung pacar ente gak diambil sekalian ama tuh orgil emoticon-Big Grin
yah kalo sama orgil sih susah gan..soalnya dengar2 tenaga orgil lebih besar daripada orang biasa..jadi kalo ngamuk mendingemoticon-Ngacir aj gan







QR
hahha kocak kale tuh orank emoticon-Big Grin
ada2 aja emoticon-Ngakak (S)
belom makan kali itu orang gila bray
[konyol] Ane rebutan snack sama orang gila aseli didepan pacar ane..!!
napa gak berjuang terus? :ngakak
haha...orgil ente lawan emoticon-Ngakak
Halaman 81 dari 281


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di