KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(((::: Mengenal Cara Kerja SEL HIDROGEN :::)))
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007811742/mengenal-cara-kerja-sel-hidrogen

::: Mengenal Cara Kerja SEL HIDROGEN, Umtuk Mengatasi Kelangkaan BBM :::

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 22
nice thread gan,
Quote:


iya gan, hasilnya air bukan asap emoticon-Kaskus Lovers
emoticon-Sundul Gan (S)

bs jd alternatif energi buat motor emoticon-Embarrassment
trit yg keren,,
nais inpo gan
emoticon-Sundul Gan (S)

sebaiknya emang teknologi ini diproduksi massal biar mengatasi krisis BBM emoticon-Cool
sel hidrogen sebagai energi kendaraan sudah saatnya dikembangkan secara massal emoticon-thumbsup:
sel hidrogen sebagai energi kendaraan sudah saatnya dikembangkan secara massal emoticon-thumbsup:
(((::: Mengenal Cara Kerja SEL HIDROGEN :::)))
andai aja di negeri ini ada kendaraan macem begini yak emoticon-I Love Indonesia
(((::: Mengenal Cara Kerja SEL HIDROGEN :::)))
Quote:


mustinya udah begitu, mengatasi kelangkaan BBM emoticon-I Love Indonesia
kok kaya pernah liat thread ini sebelum nya ya!
kalo salah mohon maaf ya juragan
(((::: Mengenal Cara Kerja SEL HIDROGEN :::)))
thank you banget gan info nya, jadi inget pelajaran kimia waktu sma

emoticon-Cendol (S)
nice info gan
thanks for sharing
emoticon-2 Jempol
Buat nambah wawasan blh neh gan....
(((::: Mengenal Cara Kerja SEL HIDROGEN :::)))
Itu blm bisa diterapkan secara komersial percuma, hidrogen cair ditampung dalam tekanan sangat tinggi, biaya mahal. kalau sampe tabrakan meledak nya.. coba aja.
jadi inget pelajaran kimia neh,, emoticon-Big Grin







emoticon-Paw3010277 was visited this thread
~Signature Anti Bot Copy-Paste™
wah keren banget tuh..
apalagi klw udah bisa di produksi masal..
goodbya polusi.. goodbye knalpot brisik..
say hallo to jalanan basah terus.. knalpotnya keluar h2o terus.. hehe.. adem deh emoticon-Hammer2
ga ngerti emoticon-Cape d... (S)
nice info gan.. sangat bermanfaat sekali..
nambah lagi ilmu ane emoticon-Big Grin



-anchoelmaker-
(((::: Mengenal Cara Kerja SEL HIDROGEN :::)))
wah gan ini energi / bahan bakar alternatif y gan

katanyad ah ditemuin air bisa wat jadi bahan bkar gan?
bener manteb nih si agan trit nya
gak da yang ecek2...emoticon-thumbsup:
Halaman 7 dari 22


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di