CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NGAKAK]Ini pedagang niat jualan apa ngak ya......?????
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007852160/ngakakini-pedagang-niat-jualan-apa-ngak-ya

[NGAKAK]Ini pedagang niat jualan apa ngak ya......?????

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 137
jangan beli berarti minta boleh ya emoticon-Ngakak







this post has been made by ari58copyright reserved © 2011
-anti bot post-
wakwkakw pedagang yang aneh emoticon-Ngakak (S)
nggak niat banget jualanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
[NGAKAK]Ini pedagang niat jualan apa ngak ya......?????
jual apaan tuh?
ayam goreng? slurrpppp
[NGAKAK]Ini pedagang niat jualan apa ngak ya......?????
bagus tuh.. buat yang melihat penasaran ingin membeli emoticon-Big Grin
kalo gitu jangan dibeli gan emoticon-Embarrassment
kok jangan beli sih emoticon-Ngakak (S)
salah satu trik dagang yg kocak itu mah gan emoticon-Big Grin
jangan dibeli emoticon-Ngakak
kan semestinya ayo dibeli nih malah jangan dibeli emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment mau promosi malah salah pengertian hahhaa
ane juga kurang paham itu bang maksud si pedagang apaan emoticon-Wink
g niat gan...
awkawkawkawk
gamau dibeli
yauda gausa beli
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) disuruh jangan beli emoticon-Ngakak (S)
hahaa yg jualan lucu" aja, yg ada juga "jgn salahkan saya klo ketagihan"..







----------
Posted by: winter_times
☺ ☻ ™
Hmm mungkin dia mikirnya sama kayak calon2 gubernur di pilkada..

Kan ada tuh yang nulis "jangan pilih saya, saya tukang curi duit rakyat dll"

Si bego mikir kalo asas kebalikan berlaku di segala sikon.... emoticon-Big Grin
mendingan ngga beli emoticon-Nohope
daripada ketagihan emoticon-Peace










[NGAKAK]Ini pedagang niat jualan apa ngak ya......?????
jiahhahahahaha
bener bener gak niat tuh daganganya
bukan promosiin malah mengahancurkan rate dagangnya!!!!
emoticon-Ngakak
Halaman 34 dari 137


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di