KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009954203/jujur-gangodaan-apa-yang-paling-berat-bulan-puasa-gini

jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 87
liat paha nya cewek ababil gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bikin otong ane celingukan emoticon-Ngakak
Cew gan yg plg menggoda,ga bulan puasa pun jg tetep memggoda -emoticon-Big Grin
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
Ce ma trit BB++ di kaskus Gann
ampun dagh puasa puasa posting bgtuan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...
susah banget nahan yg ini... emoticon-Ngakak
gk ada
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
godaan paling berat : paha mulus, body bagus
Godaan terbesar kalo marah gan emoticon-Smilie
Atau kalo lagi dimarahin atasan emoticon-Smilie
Haus gan emoticon-Big Grin
wah kalo ane sih godaan paling berat ya kaskus.
hahahaha
emoticon-Malu

maksud ny kalo buka kaskus tiba tiba kebuka :igo atau BB+
:P
penjual es degan . es oyen es teler dipinggir jalan gan bikin tenggorokan makin kering emoticon-Frown
Di internet banyak gambar2 paha gan..... kadang2 gak sengaja keliat (bukan gambar BB....gambar yang agak eksplisit... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin)
bener gan pandangan yang susah dihaga
Klo liat es cendol gann,,, bener2 ga nahann,,, glek,,, glek,,, glek,,,
Ane laper banget gan beneran deh emoticon-Mewek nyesel saur dikit
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
ane ga ada gangguan gan..
palingan cuma keceplosan ngomong kotor emoticon-Hammer (S)
nahan marah gan emoticon-Malu
gangguan paling berat ane adalah wanita !!
tidur aja....biar g liat







yukyukyuk was here
panasnya gan, terus bikin haus emoticon-Nohope
itu godaan yang menurut ane berat emoticon-Nohope
jujur gan,,godaan apa yang paling berat bulan puasa gini?
Halaman 4 dari 87


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di