CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beda surat dulu dan sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009953327/beda-surat-dulu-dan-sekarang

Beda surat dulu dan sekarang

langsung aja gan cekidot emoticon-Cool

Beda surat dulu dan sekarang

emoticon-I Love Kaskus (S)
komeng kaskuser emoticon-Mewek
Spoiler for :

mampir jg ke sini gan
Spoiler for :
Diubah oleh topikgates
Halaman 1 dari 29
awawakwkakwkakkwakawk emoticon-Ngakak
sampai lama banget itu nyampe nya emoticon-Ngakak
Beda surat dulu dan sekarang
emoticon-Ngakak bener bgt gan, sekarang udah gak pake surat2 yg dikirim lewat pak pos, emoticon-Ngakak
Quote:


bukan gan, isinya NOTIF FB smua tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bener bgt gan emoticon-Ngakak
bener jg gan emoticon-Ngakak

kalo dulu surat nya kebanyakan bentuk fisik., sekarang bentuk virtual tuh emoticon-Hammer2
emang begini gan kenyataannya sekarng emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak SPam semua itu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak setubuh gan, skrang mah email yg memegang peranan penting emoticon-Ngakak
bentar gan ane coba pahamin dlo emoticon-Belo
Diubah oleh nadira.sweet
emoticon-Malu
ane dulu sering dapet surat dari pak pos, skrang mah tinggal buka yahoomail aja gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
setubuh gan emoticon-Ngakak
notice pesbuk paling emoticon-Ngakak (S)
MAkSUDNYA itu klo dlu dapet email 1 aja udah seneng, klo sekarang dapet email ribuan juga kgak perduli, tp klo tiba2 dapet SURAT KERTAS pasti penasaran dan seneng...
jaman dulu ngarepin bgt dpt email dibanding surat pos, tp kl
sekarang kebalikannya emoticon-Ngakak
Jelas beda bgt n jelas kerasa bgt bedanya ,.. emoticon-Ngakak
sekarang pake email hehe
teknologi udah jauh semakin maju...
Beda surat dulu dan sekarang
Halaman 1 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di