KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PARAH!!! Gamer serius nikahi karakter game!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007012684/parah-gamer-serius-nikahi-karakter-game

PARAH!!! Gamer serius nikahi karakter game!

Tampilkan isi Thread
Halaman 152 dari 306
astaga gab tuh orang stres mungkin gan,...seperti cewe dunia ini aja udah punah tuh emoticon-Cape d...
wah penggemar tokoh mungkin itu judul nya yh gan .
ni orang dah klenger bgt gan

jadi rada2 sinting kali ya
gila apa itu orang, nikah sama game. mana enaknya emoticon-Hammer (S)
Terlalu menghayati
sarap...
hahahaha.. gmn cara kimpoi nya tuh .. emoticon-Cape deeehh
PARAH!!! Gamer serius nikahi karakter game!
ane main love plus juga nih emoticon-Malu
tapi gak sampai segitunya deh..






Posted by hichigo
Do not copy emoticon-army:
jaman edan...
emang udah ga ada cewek lagi di dunia ya emoticon-Gila
PARAH!!! Gamer serius nikahi karakter game!
jaman smakin aneh
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
buset udah sakit tu cowo kebanyakan maen game
cari game nya ah emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
weww. aneh juga tuh.
waakakaka

malah ane pernah liat ada yang nikah sama diri sendiri
emoticon-Cape d... (S) itu akibatnya n dampaknya kalau orang jepang tlalu pandai terhadap teknologi
gile ngaco banget itu orang otaknya emoticon-Cape d...
Dasar wong edun,,,,,
udah sakit nih orang emoticon-Hammer2







*this comment was posted by 5bp
udah gila nih jaman emoticon-Hammer (S)
itulah knapa aq males pilih nene waktu maen gamenya
sudah ada yg punya soale
Halaman 152 dari 306


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di