KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane di tilang gara2 ga idupin lampu motor siang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009697140/ane-di-tilang-gara2-ga-idupin-lampu-motor-siang

Ane di tilang gara2 ga idupin lampu motor siang

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 84
wah..di sana aturan itu udah mulai diterapin ya gan?
kalo di tempat ane sih masih belum begitu diterapin gan emoticon-Big Grin



QR
polisi duafa tuh bos emoticon-Ngakak
polkis nya miris emoticon-Turut Berduka
ya iya gan, kan udah ada UU no 22 gan emoticon-Big Grin
Ane di tilang gara2 ga idupin lampu motor siang
ane juga dulu pernah kena razia gan, waktu itu lagi apes bgt ane gan lupa bawa STNK dan SIM pun belom ada. pas razia ane nepi tuhh sama polisi yg bukan ada d krumunan razia tapi polisi yg jaga paling depan, pas di tanyain surat2 ane bilang aja lupa ywdah tuh polisi pura2 galak gan sama ane trus kunci motor dicabut trus d ambil. waktu itu sikonnya ada 2 orang gan yg kna sama itu polisi keknya sama juga dia ga bawa STNK sama SIM, pas tuh polisi ngemeng2 ga jelas sama kita polisinya berbisik gini "u ada duit brp, biar gw lepas", emoticon-Ngakak (S) ane waktu itu ada duit receh 10rbuan, ywdah tanpa bnyak bacot ane kasih aja tuh polisi duit 10rbuan receh..! pas pertama dia nolak gan, nolaknya lucu lagi kek pejabat penting aja, ehh akhirnya diambil diem2 emoticon-Cape d... (S), dan akhirnya en lolos dari razia itu gan, padahal ane ga bawa STNK sama SIM..!
ane kalo inget itu emoticon-Ngakak gan...!
keknya tuhh perut polisi belom diisi dari kemaren emoticon-Najis

kalo berkenan mohon pejwan!!! emoticon-Malu
pasti dsemarang ea gan....slah agan sndri org udah da peraturany....
aje gile cuma 3 ribu...diembat juga..emoticon-Hammer2
udah ketakutan itu polisi
jadi embad aja
emoticon-Ngakak
wakwakwakwak emoticon-Ngakak

POLISI nya mau beli cendol tapi ga ada recehan kali gan
emoticon-Ngakak duit 3rb d embat juga koplak
koplak bgt tuh polisi emoticon-Ngakak abis ane gan emoticon-Ngakak
wew, emang peraturannya suru ngidupin gan emoticon-Big Grin
tapi kalo3rb diembat aja ya kebangeten emoticon-Embarrassment
sumpah ane ngakak ganemoticon-Ngakak
buset buat beli krupuk kali tu tiga ribu emoticon-Hammer
Lagian gunanya lampu siang2 apa coba ckck
Ane di tilang gara2 ga idupin lampu motor siang
Poli** emang Cacat gan emoticon-fuck3
emoticon-Ngakak edan polis jaman sekarang, demi sepuntung rokok dan sesuap nasi masih aja suka buat dosa, g cukup apa dengan gaji bulanan.. bisa gila.. emoticon-Ngakak
gelo and bodor tuh pelokis , . asli ngakaka gua , . . , . . , . .makin prihatin sama aparat negeri ini , . . , . .hahahahah
Kasian banget kadang ma polisi , Nunggu belas kasihan kita dengan berpura-pura akan nulis surat tilang , padahal maunya disedekahi ,
Ane di tilang gara2 ga idupin lampu motor siang
Kasian banget !!!! kadang ma polisi . Nunggu belas kasihan kita dengan berpura-pura akan nulis surat tilang . padahal maunya disedekahi .
Halaman 34 dari 84


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di