CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009111987/973397339619958095809658persian-cats-lover-organization966895809580961997339733

★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 409
Quote:


dibebasin aja gan.. biarin dia beradaptasi ngenalin lingkungan barunya..biasanya dia ngendus2 sambil keliling gt.. biarin aja.. proses adaptsi. kalo dikandang kasian.. bs stress kucing agan. geter2? gemeteran gt tah gan? emang bru brp hari drmh?
Quote:


kalo siang ane lepas kok,cma pas maw bobo aj ane kurung lgi,gpp kan?
pas geter itu dia di kandang,ane nyodoring tangan,eh tba2 geter badannya(cma 2 kali) apa gra2 msh tkt y sma ane emoticon-Bingung (S)

bru 1 hari gan dirumah emoticon-Big Grin

trs kalo pas ane kasih wiskas,ane liat di t4 makannya kayak ad bekas muntahan(lendir pth +sisa wiskas) kecil(sekitar 2-3 cm diameter),it normal g gan?
Quote:
babi kan haram buat yg muslim...
nah, ane mikirnya gini, kalo dia abis makan SD, kan dia bakalan jilat2 kan? kadang jilat2in kita juga sebagai ownernya.. nah, karna dia abis makan yg ada kandungan babinya, ane takutnya bekas jilatan kucingnya jadi najis, karna ada dia abis makan SD yg ada kandungan babinya...
ini sih baru asumsi ane, blom tahu, apakah jadi najis atau engga...
kalo ada yg lebih ahli, tolong kasih pencerahanya yah...

Quote:

mending dikandanginnya siang hari aja gan, kucingkan hewan nokturnal, dia lebih aktif di malem hari, jadi pas siang hari dia tidur, dikandangin aja...
ane gak ngerti maksudnya geter2 itu apa??
didalem muntahannya ada bulu2 kucingnya gak gan??
Quote:


kalo mlmny yg dikandang g bsa y? soalnya ortu ane g boleh ntar nyebar2 virus katanya emoticon-No Hope
gni gan bntukny
Spoiler for pic:

itu lepehan apa muntahan y? emoticon-Bingung
Quote:
bukannya ga bisa gan, bisa aja.. tp kasian. karna kucing iut nokturnal, hewan yg aktiv di malem hari...
disaat dia ingin main, malah dikurung, tp disaat dia sedang tidur malah dilepasin..
apa gak kasian gan??
maaf, gan, muntahannya ga terlihat jelas disini...
tp kalo cuma sedikit kaya gitu, kemungkinan itu lepehan emoticon-Smilie
Quote:

ou... ntar mlm ane cba lepasin deh,tp skitar jam 12 mlman kira2 dia maw g y balik kandang lg?

oh y gan,td ane elus2 kucingnya kok kayak ad suara mendengkur y?badannya jga ikut geter2 kecil ekornya melambai2 sh,kayaknya seneng,tp ane liat di trit sebelah katanya kucing yg suaranya mendengkur it g baek? emoticon-Bingung (S)
Quote:


mau gan, tp tergantung kucingnya juga sih gan, beda kucing, beda kelakuannya emoticon-Big Grin
tp, kebanyakan balik kok...
suara dengkurnya kedengeran kalo pas kucing mu di belai2 kan?
nah bearti itu tanda kucingnya merasa nyaman atau seneng sama ente gan emoticon-Smilie
kalo ada yg bilang sakit, sakit apa ya?emoticon-Bingung (S)
salam kenal,
ane baru aja (first time) adopt kitten persia.
mau nanya2 yaa.
1. obat cacing biasanya di kasih dalam periode berapa bulan sekali?
2. sama dgn pertanyaan diatas, cuma kali ini untuk vaksin?
salken ya agan2...
-Nama : firman
-Alamat : bandung
-Umur : 21
-Pendidikan : Bsc(hons) in computing and information system from Oxford brookes university
-FB/Twit/YM : @firman_wahyu
-Tujuan Masuk Ke Forum Persian Cat Lover ini : mengetahui lebih dalam tentang kucing ane, dan menambah teman sesama pecinta kucing
-Foto :
Spoiler for "NIKO AXEL ANGELO":


maaf ya gan sebagai penutup, ane juga pengen tanya ini rasnya apa ya menurut agan2... soalnya ada bebrapa pendapat dari orang yang ane tanya. thanks
oh iya lupa biodata ane :

-Nama : Iwan
-Alamat : Jkt selatan
-Umur : 30
-Pendidikan : IT
-FB/Twit/YM : @irwanpmbi
-Tujuan Masuk Ke Forum Persian Cat Lover ini : mengetahui lebih dalam tentang kucing persia (secara ane sayang bgt ma mahluk yg namanya kucing), dan menambah teman sesama pecinta kucing
-Foto : menyusul
Quote:


selamat datang gan & salam kenal ★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
itu jenis persia medium gan. corak taby (belang)

Quote:


1. obat cacing rutin sebulan sekali gan atau sesuai kebutuhan (obat cacing tetes)
2.Jadwal vaksin :
Umur 8-10 minggu
• Pemeriksaan umum
• Vaksinasi Tricat (Feline Panleucopenia, Rhinotracheitis,Calici) atau Tetracat (Tricat +
Chlamydia)
• Pemberian Obat cacing

Umur 12-14 minggu
• Pemeriksaan umum
• Vaksinasi Ulangan Tricat (Feline Panleucopenia, Rhinotracheitis,Calici) Atau Tetracat (Tricat
+ Chlamydia)

Umur 20 minggu
• Pemeriksaan umum
• Vaksinasi Rabies

Khusus Untuk kucing umur lebih dari 6 bulan yang belum pernah di vaksin
• Pemeriksaan umum
• Vaksinasi Tricat (Feline Panleucopenia, Rhinotracheitis,Calici) Atau Tetracat (Tricat +
Chlamydia)
• Vaksinasi Rabies

Selanjutnya vaksinasi dianjurkan diulang setiap tahunnya untuk menjaga kandungan antibodi dan kekebalan tetap tinggi.

Semoga membantu emoticon-I Love Indonesia (S)
thank you bgt infonya gan,
kl bole tau infonya vaksinasi (kitten 2 bulanan lebih) biayanya relatif/rata2 berapa ya gan?
biar ane bisa nyiapin budgetnya dulu.


Quote:
Quote:


ane biasax 150 udah lengkap gan. tricat+rabies.. ane jatim. ga tau di daerah laennya... emoticon-I Love Indonesia (S)
oh, jatim segitu yah gan. ane di jakarta.
pastinya ga akan kurang dari jatim kali ya gan.
thanks a lot gan.

Quote:
Quote:



Kayaknya najis gan...
Ijin gabung gan emoticon-Embarrassment

-Nama : nana darus
-Alamat : ciganjur
-Umur : 21 tahun
-Pendidikan : lagi kuliah emoticon-Embarrassment
-FB/Twit/YM : nana.dalemku@yahoo.com/@nanadarus/nana_darus
-Tujuan Masuk Ke Forum Persian Cat Lover ini : ingin berbagi pengalaman dengan pecinta kucing lainnya

biodata mpus ane

1. namanya sofie

Spoiler for :


sex: betina
age: 2 tahun lebih
breed: 2 kali
ras: persia emoticon-Big Grin

2. namanya iky

Spoiler for :


sex: male
age: 4 bulan
breed: blum emoticon-Embarrassment
ras: persia mix anggora

sekian perkenalannya emoticon-Embarrassment

oia mau nanya gan.. mpus ane si sofie ga tau hamil ga tau apa tapi perutnya udah membesar gan.. puting sih ane liat udah agak pink gan.. tapi ga tau umurnya berapa dan yang ane aneh dia itu suka ngumpet di kolong meja atau kolong tempat tidur emoticon-Frown
kenapa ya gan?
tq
di page 1 udah ada tuh gan "ciri-ciri kucing hamil"

Quote:
Quote:


oooh persia medium ya gan... soalnya mancung gt kirain bukan persia emoticon-Big Grin


oh iya gan.. kalo obat cacing nya combantrin itu dosisnya berapa ya gan...
makasih gan...
Quote:


iya.. kalo mancung namanya medium.. kalo pesek namanya peaknose.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
pake obat tetes aja gan.. sebulan sekali...
Quote:


ooh begitu gan..berarti sama kata si dokter heheheh

btw obat tetesnya namanya apa gan?
Halaman 30 dari 409


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di