CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
komentator tolol di laga turmenistan vs indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009826634/komentator-tolol-di-laga-turmenistan-vs-indonesia

komentator g netral di laga turmenistan vs indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 60 dari 330
dimana-mana komentator emang lebih jago dari pelatih coy emoticon-Ngakak
komentator tolol di laga turmenistan vs indonesia
Spoiler for comment ane:
Namanya Juga KOMENTATOR...
Kenapa Ilham jadi Starting?
kenapa Fery bukan markus?

Ilham sejak kepelatihan afred Ilham tidak masuk dalam timnas dan sekarang dengan kepelatihan yg baru Ilham msuk, knpa? itu Mksudnya Dongo!! emoticon-Cape d... (S)

Ferry selalu jadi pemain cadangan dan sekarang menjadi starting menggantikan markus., Knpa? Itu mksudnya juga dongo! emoticon-Cape d... (S)

GK NGERTI GK USAH BIKIN THREAD, PIKIR TERLEBIH DAHULU!!
gini anak Indonesia gk berfikir dahulu sebelum bertindak!! emoticon-Cape d... (S)


For Indonesia We Will always suport.. emoticon-I Love Indonesia (S)

ciakakakak ketemu ama bung towel lagi nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane g ngerti yang begituan gan emoticon-Big Grin
namanya juga towel bos emoticon-Nohope

gak jelas tuh manusia emoticon-Busa:
komentator tolol di laga turmenistan vs indonesia
Spoiler for comment ane:
Mungkin masih newbie gan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak komentator sotoy
komentator tolol di laga turmenistan vs indonesia
ah.. kayak gitu aja. biasa aja, gan.
Ya dia ngeliat dr aff kali gan..
Kan ridwan sm okto jd sayap kan mantap tu..
komentator tolol di laga turmenistan vs indonesia
namanya juga komentator gan, itu lah kerjaannya emoticon-Hammer (S)
Quote:

betul kata agan ini
TS emang gak tau bola
emg tolol itu komentator gan, tp ane sukanya arif suyono yg main drpd m. ilham, kalo ferry ane emg lbh suka drpd markus botak palkon cops
mungkin dia orang yang pro ama opa Alfed Riedhl . jadi pelatih bru d kritik abis - abisan ama dia emoticon-Wink
Namanya juga komentator gan. Seenak mulutnya aje emoticon-Cape d...
komentator tolol di laga turmenistan vs indonesia
mungkin dia ga terbiasa lihat pemain yang itu kali gan . dia biasanya lihat yang kmrn dipakai sama riedl .
emoticon-Ngakak si agan...jgn esmossi gan
komentator dibayar buat komentar..mau isinya apaan jug, yg pnting ada suaranya.. emoticon-Blue Guy Peace
ini bukti bahwa tulang rahang orang indonesia lebih bagus daripada tulang kaki , itu karena orang2 indonesia lebih pinter komentar daripada maen bolanya sendiri , emoticon-Cape d...
No komeng dah kalau sama komengtator emoticon-Cape d...
komentator tolol di laga turmenistan vs indonesia
Halaman 60 dari 330


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di