CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
30 menit dibelakang kendaraan ini siapa sanggup?[pengguna motor masup]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009903540/30-menit-dibelakang-kendaraan-ini-siapa-sangguppengguna-motor-masup

30 menit dibelakang kendaraan ini siapa sanggup?[pengguna motor masup]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 18 dari 502
mau digimanain juga jalanan umum gan

sekarang kalo kita mau nertibin tar dikiranya membatasi hak rakyat emoticon-Malu (S)
yang dibelakang bis itu gan bikin emosi emoticon-Mad (S)

dibelakangnya dah diasepi terus, mana sering berhenti emoticon-Mad (S)
kl mau diselip malah digas, nyangkut semua asepnya di idung emoticon-Mad (S)
bikin nyesek aja gan
30 menit dibelakang kendaraan ini siapa sanggup?[pengguna motor masup]
Buset dah . kaga nahan bos emoticon-I Love Kaskus (S)s . apa perlu ye disumpelin aja tuh knalpotnya ?!! hahaahhaa
foto yg tiga cew itu mantebs gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ada yg knalpotnya bikin polusi aku langsung ngehindar aja om daripada bikin bengek
yg asap hitam itu pasti g bakalan kuat lama bos masih bentar aja dah buat pusing
30 menit dibelakang kendaraan ini siapa sanggup?[pengguna motor masup]
asli gan,, udah kesel klo dah dibelakang bis yang asepnya ngepul, ga tahan pengen nyusul
ada yg lebih parah gan..klo semua itu digabungin..!! dijamin lebih mematikan daripada racun arsenik
yang bikin gw kesel sih dibelakang truk sampah ganemoticon-Mad:
30 menit dibelakang kendaraan ini siapa sanggup?[pengguna motor masup]
biasanya sih lgs megep2 gan kl agak lama dikit. polusinya parah emang tuh.
iya bos moga moga polusi di jakarta bisa berkyurang emoticon-Wink
Spoiler for comment ane:
Ane dulu pas kecil senang bgt bau kendaraan berbhnbakar solar kaya jagung bakar mas baunya hahaha
ane gak kuat sama truk sampah nya gan . penuh banget emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
ga kuat.... emoticon-Hammer (S)
30 menit??? kga sanggup gan emoticon-Frown emoticon-Frown
5 menit aja bawaannya pengen nyalip mlu emoticon-Big Grin
gan ane gak ada yang kagak tahan gan... emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
hehehe

ga deh ga kuat ane emoticon-Big Grin
paling kaga kuat kalo lampu merah belakang bajaj!! beuhh...
Halaman 18 dari 502
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di