CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara keren membuka tutup botol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007898888/cara-keren-membuka-tutup-botol

Cara keren membuka tutup botol

Tampilkan isi Thread
Halaman 226 dari 335
jah lebay amad gan buka tutup botol aje pake helicopter.. emoticon-Cape d...
kurang kerjaan tetapi hasilnya perlu skill gan emoticon-thumbsup
pilot nya GG gan....hahahaha
aneh2 aja orang sana gan
ane gak habis pikir gan
emoticon-Ngakak
pict nya yang mau ke buka ga kebuka2 om emoticon-Mewek
Cara keren membuka tutup botol
Spoiler for comment ane:
gile buka tutup botol pake helikopter emoticon-Ngakak
Spoiler for comment ane:
wow hebat bgt pilotnya gan
ribet bner gan,,,
cma buat buka botol hrus ada HELIKOPTERnya emoticon-Cape d...

tpi kocak kok gan emoticon-Ngakak
set dah akurasinya tinggi amat emoticon-Matabelo
hahaha..kurang kerjaan banget emoticon-Ngakak
mhal amir kalo mau buka tutup botol aja harus pake helikopter emoticon-Ngakak
emang pilotnya skill dewa tuh






Cara keren membuka tutup botol
tuhan helikopter itu yang bawa emoticon-Matabelo
Cara keren membuka tutup botol
bused dah bikin ribet aja dah emoticon-Ngakak
Keren seh caranya tapi repot amat ya...emoticon-Ngakak (S) harus pake helikopter segala..emoticon-Hammer (S)
Cara keren membuka tutup botol
unik juga gan pake heli segala
ane mah pake tangan aja yg simpel
Cara keren membuka tutup botol
bener bener dewaaa emoticon-Matabelo
hahahahaha buka di gagang pintu cooling mesin di warung juga udah keliatan keren gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir emoticon-Bola
Halaman 226 dari 335


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di