CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share Info] Serba-Serbi Honda Bebek 100 CC - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009835621/share-info-serba-serbi-honda-bebek-100-cc---part-2

NEW [Share Info] Serba-Serbi Honda Bebek 100 CC

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 532
malem suhu semua.. lg pada nonton timnas main nih?? tritnya sepi nih wkwkwk
yuuhuuu 4-3 mamen emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
tebak2,,, ni motor apa yah
Spoiler for :


payah bener dah mental pemain timnas kita emoticon-No Hope






about few minutes ago · [Share Info] Serba-Serbi Honda Bebek 100 CC - Part 2 Like · [Share Info] Serba-Serbi Honda Bebek 100 CC - Part 2 Add as Friend




[Share Info] Serba-Serbi Honda Bebek 100 CC - Part 2
Originally posted by dunKIEN™
This signature is used to protect the original post from being copied by illegal Bot.
Quote:



itu tulisannya blade, buat gantiin blade lama...
Quote:


Itu blade special edition x y gan?
Gan ane mw nanya.. kenapa ya supra ane klo lg berenti trus klakson suara nya kecil gtu.. klo pas jalan trus klakson baru gede suara nya.. itu penyebab nya kelistrikan nya ato aki nya gan? trus klo ane mw ganti klakson tiger masuk ga ya?

----------------------------------------------------------------------------
BlueChapter - Reg. Bekasi
Quote:


Coba j bikin fullwave gan.
Pasti klakson kenceng bunyinya walaupun mtor mati.
Bisa kq gan make klakson tiger,cman std tiger kn make 2 klakson.
Quote:


wah ada nama ane disebut, motor ane motor biasa, supra biasa, cuman naek ke 103cc apalah artinya, nda begitu terasa, sedikit sekali, lebih berasa karena naik kompresi ajah. apa jangan2 hanya sugesti,wwkwkwk
Quote:

Quote:

itu Honda New Blade, yang jadi masalah, kok lampunya mirip jupiter z emoticon-Hammer

Quote:


jelas itu akinya yang udah "lemah syahwat"
di LEM BIRU aja gan emoticon-Peace


about few minutes ago · [Share Info] Serba-Serbi Honda Bebek 100 CC - Part 2 Like · [Share Info] Serba-Serbi Honda Bebek 100 CC - Part 2 Add as Friend




[Share Info] Serba-Serbi Honda Bebek 100 CC - Part 2
Originally posted by dunKIEN™
This signature is used to protect the original post from being copied by illegal Bot.
Quote:


akhirnya ada yg respon heheheh
ga bisa diprediksi yah bro bunyi nya dari mana?
tadi pagi pas mo berangkat gawe juga sempet bunyi tuh waktu stater

kalo mnurut om om disini,mesin ngelitik itu selain dari rante keteng yg uda molor,apa lagi penyebabnya yah oms?
Quote:



imo, sekarang apa sih yg tarikan garisnya ga mirip2... ditempat laen bilang "Lampu rem belakang juga terlihat kotak mirip Kawasaki ZX."
Quote:


Emg mirip.
Malah klo org g tw tu mtor batoknya make punya new jupiter.
Quote:


emoticon-Shakehand2 selamat gan, ternyata penyakit motor agan sama kaya penyakit motor honda revo ane, kelistrikanya payah, ane pernah ganti klakson, tapi wktu udah di pasang malah ga kuat nyala walaupun mesin hidup,
Quote:


waaah ada yg senasib hahaha.. revo ane juga begitu gan, dengan kelistrikan yg bisa dibilang cukup berat. alarm, tachometer, double klakson (klakson keong denso & klakson standart)..

solusi gampangnya sementara pake aki nya satria fu yg baru gan, amperenya lebih gede 6A.. ini nih gambarnya..

[Share Info] Serba-Serbi Honda Bebek 100 CC - Part 2
Quote:


iya gan, kesel ane jadinya motor ga bisa di kasih asesoris yg berhubungan sama listrik, emoticon-Cape d... (S)

kira-kira berapa tuh harga aki nya gan??,
kalo ganti pake itu bakalan joss gan listriknya?? soalnya ane juga mau pasang klakson keong, emoticon-Big Grin
Quote:


setelan klep udah kendor emoticon-Big Grin
Quote:


iya, kalo mo dikasi "perlengkapan lenong" cuma gedein kapasitas aki juga percuma. awal2 mungkin sih kenceng secara akinya bisa support s/d 72W tapi tetap aja masukan buat ngecas akinya kecil = tekor.

setaunya caranya ya kalo ga ganti kiprok modifan, kayak vrt, rcp ato modif ke fullwave.

cmiiw
Quote:


tadinya ane juga mikir mungkin dari klepnya yg kendor om.sampe2 2 bengkel lho ane datengin minta di cek klepnya dan bingungnya 2 mekanik dari 2 bengkel pun bilang kalo klep ane uda kenceng..
pnasaran lho om thn ini ane sampe 2x ganti rante keteng.ttp aja ngelitik emoticon-Cape d... (S)

duh bingung bgt dah ane... emoticon-Big Grin
Quote:


kompresi bocor?
Quote:


kompresi bocor contohnya gmn om?
ngelitk gitu bisa juga karena kompresi bocor selain rante keteng molor n klep kendor om?
Halaman 10 dari 532
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di