CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
-== Kiat Menutrisi dan Merawat Mata ==-
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009701935/kiat-menutrisi-dan-merawat-mata

-== Kiat Menutrisi dan Merawat Mata ==-

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 49
Menyipitkan mata ternyata ga baik ya buat kesehatan mata itu sendiri emoticon-Hammer
wew




emoticon-coffeeemoticon-coffee emoticon-coffee
post by x501i
emoticon-Kiss (S) anti junker dan bot copas emoticon-angel
-== Kiat Menutrisi dan Merawat Mata ==-
hmmmm...perawatan dari dalam kok g ada gan?
ngliat yg hijau2 gan dapat merelaks kan mata emoticon-Big Grin
Nice Inpoh Gan emoticon-2 Jempol

pantesan mata ane sering lelah klo didepan monitor... emoticon-Mewek
wah ane suka banget ngucek mata,nyipitin mata (biasanya kalo ane lagi ga pake kacamata)...n ane jg keseringan tuh pake obat mata...tp utk skrg ane akan ngurangin itu semua,,thx ya gan
Mantap gan infonya emoticon-thumbsup:

kebetulan ane sering sakit mata emoticon-Frown

Makasih gan emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
ane dah sering ngerawat mata ane emoticon-Big Grin
wah info yg bgus kan
kbetulan mata ane minus

emoticon-I Love Kaskus
-== Kiat Menutrisi dan Merawat Mata ==-
SIP GAN ...NICA SHARE ..
Ane umur 19 tapi udah minus 2 ..
Mulai sekarang harus jaga mata biar lebih sehat ..
Biarpun gak berkurang minusnya setidaknya gak nambah juga .. emoticon-Smilie)
emoticon-2 Jempol
maen komputer juga bikin mata lelah gan. tapi ane sering ngaskus nih gmn donk emoticon-Frown
makasih mas bro emang perlu perawatan biar sampe tua tetep bisa liat
bener gan . emoticon-Big Grin

apalagi klo kekurangan vitamin A bisa berabe mata kita gan emoticon-Smilie

yang penting banyak makan wortel aja gan . emoticon-Malu (S)
hmm khusus cewek yang demen softlens nih kudu baca
"menyipitkan mata, atau mengernyitkan alis" ane sering kya gt tuh..emoticon-Takut
nice trit gan,emoticon-Rate 5 Star
Kalo menghilangkan cekungan hitam di sekitar mata gimana ya gan??
ini ni yang kadang terlupakan...
mantabs infonya nihemoticon-Toast
wah pas nih yg ane cari
-== Kiat Menutrisi dan Merawat Mata ==-
nice info gan...
emoticon-2 Jempol
Halaman 20 dari 49


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di