CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih ingat sinetron remaja yg booming taun 2009 silam ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008240920/masih-ingat-sinetron-remaja-yg-booming-taun-2009-silam-ini

Masih ingat sinetron remaja yg booming taun 2009 silam ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 60 dari 477
ane prnh liat tapi engga prnh ngikutin sinetronnya kalo menurut saya sih kurang enak sinetronnya . ya standar sinetron PUNJABI brothers lah
kepompong gan
ane paling demen liat dinda kirananya gan emoticon-Genit:
jude.:"ane ga pernah nonton gan, gw seringnya nonton spongebob squarpentsss :maho :maho"

sama dong gan, lebih lucu..:maho:maho
Masih ingat sinetron remaja yg booming taun 2009 silam ini?
emanknya booming ya gan ???
ane sih ga nonton tuh hehe emoticon-Big Grin
kepompong ya gan?
gw gak suka ama ost nya,gak banget
Masih ingat sinetron remaja yg booming taun 2009 silam ini?
nice info gan emoticon-Malu
lupa2 ingat juga sih gan emoticon-Hammer (S)
wakakakak wa seneng banged ndan nonton acara ini . tapi yg pengen wa liat ya ntuh cuma cewe-cewenya doang . . soalnya cakep-cakep sih gan
sori gan ane nontonnya tersanjung sih emoticon-Malu
ogut ga suka sinetron bos mending nonton kartun :d
Masih ingat sinetron remaja yg booming taun 2009 silam ini?
ane pernah liat tapi gak pernah ngikutin sinetronnya kalau menurut gua sih kurang enak sinetronnya . ya standar sinetron PUNJABI brothers lah
Quote:


wkwkwkwkw emoticon-Ngakak

setau ane judul lagunya "persahabatan ya kayak bencong" :maho

maaf kalo garing emoticon-Malu
wow wa nonton ni sinetron karena cewek-cewek yg mainnya bening-bening om emoticon-Smilie
inget gan.. yg cakep dinda kirana sama aryani.. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
favaorit nih emoticon-Malu
ga pernah nonton aku bos , harusnya nongolin film tersanjuuunnng bgtu , itu aku pernah nonton , hahahah , , ,
Ga penting banget gan emoticon-Cape d...
salah satu pemainnya ada yang temen gue ntuh kak . si feby febiola kalo nggak salah hehe emoticon-Big Grin
Spoiler for comment ane:
pernah nntn seh,,n lumayan bgus
Halaman 60 dari 477


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di