KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007932704/tifatul-nonton-porno-bukan-dosa-besar

Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 53 dari 232
ga heran lah kalo tifatul mah... heran kenapa ga dicopot secara tidak hormat sih tuh orang dari jabatannya??? menyesatkan masyarakat tuh kalo menurut ane..
bla bla blaaa.... mati aj deh u emoticon-Big Grin
ga heran lah kalo tifatul mah... heran kenapa ga dicopot secara tidak hormat sih tuh orang dari jabatannya??? menyesatkan masyarakat tuh kalo menurut ane..
haduh , , , koq jd diplintar plintir gtu sech emoticon-Big Grin






~barcelona
iy emng ga dosa,,,klo meniduri anak orang baru dosa ya pak
bokep tetep aja zina mata
kalau anak buahnya aja dibela kalau orang lain dihajar :capedeh
mantap gan .. emoticon-2 Jempol
mudah2an aja amiin
ya emg bukan dosa besar
tp kalo pas rapat gitu??? cacat abis
Yg suruh nge block pornografi di internet dia, sekarang malah bilangnya kaya gini . ini org gila atau goblok mah ?!!





~go ahead, dont look other side~
brati di FITNAH dan di JEBAK dong gan y ??? emoticon-Bingung
dosa besar klo rakyat kecil yang nonton gan...makanya di block





~go ahead, dont look other side~
kalo ga ada yg ntn , ga ada yg bikin pak

bebaskan ngariel piterporn !!!
hanya cukup satu kata:



GUOBLOKKKKKKKKKKKKKKKKKK!
parah emoticon-Nohope
nonten bok*P dosa kecil
WTF emoticon-Nohope
emoticon-Embarrassment: tifatul tifatul , , , , aya aya wae , , , yang penting kan dosa , , !!!!!!
Pak Tifatul nih gimana seh..????

dia mungkin disogok buat ngomong kaya gitu sama Arifinto emoticon-Ngakak
Hayo ngeles aja nih si bapak! emoticon-Peace
wah2.. namanya manusia, ada aja akal untuk memanipulasi hukum..

sebenernya gak perlu ada hukum, hati kita bisa kok menentukan mana yang baik dan mana yang buruk..
karena hati, memiliki sifat ilahiah yang selalu menuju kepada kebaikan..





Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
Quote:


yoi gan
doi mah porno garis terdepan
Halaman 53 dari 232
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di