CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Malangnya ikan ini !! berjuang untuk mendapatkan oksigen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007985250/malangnya-ikan-ini--berjuang-untuk-mendapatkan-oksigen

Malangnya ikan ini !! berjuang untuk mendapatkan oksigen

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 342
Kira-kira secara ilmiahnya gimana tuhemg?!!!!!! kasian ya . . hayo pakar perikanan gmn itu biar ikannya cukup oksigen ?!!!!!! ?!!!!!!





~go ahead, dont look other side~
kasian banget itu ikannya rame-rame nyari udara.. ada yang ampe mati pula..
kasian amat gan, tp mendingan krn kl di indo uda diserokin orang2 dibawa pulang jd lauk makan malam emoticon-Ngakak
Kasihan ikan ikannya kekurangan oksigen airnya juga pasti dingin banget . .
Kasian ih ikannya emoticon-Mewekemoticon-Mewek
kasian gann emoticon-Turut Berduka
Malangnya ikan ini !! berjuang untuk mendapatkan oksigen
gila byk amat ikan nya
makanya kita sebagai manusia harus bersyukur
karena kita makhluk sempurna emoticon-Big Grin

Kalau mau oksigen tinggal napas gk ada kesulitan
dan gk usah pake biaya emoticon-Ngakak
asem.. ikannya banyak amat yg gan
Ane emoticon-Takut ngeliat ikannya
nice pic nice info gan
Itu yg d foto ke 5 ikannya udah pada mati ya?
kasian ya emoticon-Turut Berduka
kasian tuh ikan...ampe berebut oksigen gtu...
kalo terjadi d qta sudah dijaring n dijual lg tu.
kasian jg tuh ikan ya gan.. emoticon-Berduka (S)
sedih amat gan. orang2 disana kok ga bantuin mecahin es nya sih? jahat amat
kl ane disana ane pecahin tuh es nya gan,
gk tega liat nya kyk gitu
kalo di indo pasti udah ada yang bantu tuh ikan...

bantu mempercepat penderitaan, diserok, dijual dipasar... emoticon-Hammer2
kasian ikan2 nya. emoticon-Turut Berduka
Halaman 68 dari 342


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di