alibenhamed
TS
alibenhamed
[HOT]Rahasia dibalik kondusifnya konggres PSSI di Solo
Agan - agan masih ingat dengan walikota Solo yang kaskuser itu?
ternyata jiwa kaskusernya nyata terlihat saat kota Solo menyelenggarakan konggres PSSI di hotel Sunan kemarin gan...
ga percaya?
cekidot... [repost deh kayaknya... biarin ah yang penting share...]

[QUOTE=]SURAKARTA, KOMPAS.com - Wali Kota Surakarta Joko Widodo menjanjikan sebuah kejutan dalam penyelenggaraan Kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI pada 9 Juli 2011. Panitia kongres akan meminimalkan penjagaan oleh aparat kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia atau TNI dan menggantinya dengan "pagar betis" seratus Putri Solo.

Joko mengatakan, para putri ayu itu akan menyambut kedatangan peserta kongres ketika masuk ke areal kongres. "Kongres itu sendiri akan dibuat tertutup untuk meminimalkan risiko ancaman keamanan," ujar Joko di Surakarta, Jawa Tengah, Senin (27/6/2011) saat menjamu makan siang Kepala Pusat Investasi Pemerintah (PIP) Soritaon Siregar.

Joko menambahkan, selama kongres, akan ada dua Putri Solo yang akan melayani para peserta kongres dengan mengantarkan mikrofon kepada peserta yang ingin bertanya atau menyampaikan pendapat. Kedua Putri Solo itu juga akan mendampingi penanya hingga selesai menyampaikan pendapat atau pertanyaan.

"Jika peserta kongres yang bertanya itu emosi, maka tugas kedua Putri Solo itu adalah mengingatkan peserta kongres itu agar tidak emosi," ujarnya.

Aparat kepolisian dan TNI juga tetap dilibatkan untuk mengamankan kongres, tapi hanya ditempatkan di lingkar luar kawasan kongres. Saat ini, panitia kongres dari Solo masih menyelesakan teknis terakhir yang dibutuhkan untuk hari pelaksanaan.

"Saya masih harus menyelesaikan diskusi soal kostum yang akan dikenakan oleh Putri Solo nanti," kata Joko.[/QUOTE]
[QUOTE=]VIVAnews - Suasana Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI bakal lebih sejuk dengan kehadiran putri-putri Solo. Wanita berparas ayu dengan berpakaian adat jawa ini akan menemani para pemilik suara hingga sidang berakhir.

Kehadiran 20 putri Solo memang menjadi salah satu upaya panitia untuk meredam tensi KLB. Mereka diinstruksikan untuk menenangkan bila ada peserta yang emosi dalam menyampaikan pendapatnya.

Sebelum hadir di ruang sidang, ke-20 putri Solo ini akan mengikuti acara kirab budaya. Mereka akan mendampingi para peserta kongres dan undangan yang diarak dengan kereta kencana menuju lokasi KLB PSSI di The Sunan Hotel, Solo.

Di sela-sela acara kirab, salah satu putri Solo, Meita Fernando, mengaku baru pertama kali dilibatkan dalam kongres. Namun wanita berpostur 175 cm ini mengaku tidak takut dengan kemungkinan meningkatnya tensi sidang nanti.

"Kami positive thinking saja Mas. Kalau memang ada yang emosional, kami akan mencoba menenangkan," kata Meita yang sehari-hari berprofesi sebagai model sebuah agensi tersebut.

"Kalau ada yang emosi saya paling hanya bilang "Sabar Pak. Kita ada di kota Solo. Di sini budayanya halus pak," ujar Meita menjelaskan sedikit aksi yang akan dilakukannya bila ada peserta emosional.

Putri Solo lainnya, Safira RA juga tidak khawatir meski baru pertama mengikuti kongres. Mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Solo ini juga tidak punya cara khusus dalam menenangkan peserta yang emosi.

"Mengalir saja Mas. Kami akan berusaha membantu kelancaran sidang. Kalau suasana memang panas, kami akan berusaha menenangkannya," ujar Safira.

KLB PSSI akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Acara ini akan diikuti oleh 100 pemilik suara. Mereka akan memilih pejabat exco PSSI periode 2011-2015. Mulai dari ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota exco.[/QUOTE]


ini hasilnya gan...

[QUOTE=]JAKARTA, Kompas.com - Ketua KONI/KOI Rita Subowo merasa gembira menyusul suksesnya pelaksanaan Kongres Luar Biasa PSSI. KLB itu memilih Johar Arifin Husein sebagai ketua umum PSSI periode 2011-2015.

"Saya senang semuanya dapat berjalan lancar sehingga Indonesia tidak akan terkena sanksi FIFA," kata Rita kepada wartawan, seusai pelaksanaan pemilihan ketua umum PSSI dalam Kongres Luar Biasa di Solo, Sabtu (9/7/11).

Menurut dia, dengan suksesnya penyelenggaraaan kongres PSSI tersebut, Indonesia terbebas dari ancaman sanksi dari badan sepak bola dunia (FIFA). Dengan suksesnya penyelenggaraan ini, maka Indonesia pun dapat melaksanakan persiapan pelaksanaan tuan rumah cabang sepak bola SEA Games 2011.

Sementara itu, mantan angota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Bernard Limbong menilai, terpilihnya Johar menjadi ketua umum PSSI sebagai sesuatu yang tepat. Menurut dia, tentunya akan ada perubahan dalam struktur kepengurusan baru nantinya di bawah kepemimpinan Johar yang menjabat Deputi Plt Sekjen PSSI ini.

"Pak Johar adalah orang yang sudah lama berkecimpung di sepak bola, maka ini adalah kemenangan sepak bola itu sendiri," katanya.[/QUOTE]


bukankah kaskuser suka yang bening-bening??...
gimana mo emosi kalau ditenangin sama yang kayak gini



pas lagi latian nari

[QUOTE=]
[/QUOTE]
ini juga lagi latian nari

[QUOTE=]
[/QUOTE]


ane cuma mau share lho...
jadi mohon cendol seikhlasnya
rate juga jangan lupa...
dan jangan lupa untuk mengambil pelajaran dari thread ane
0
4K
65
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan