CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta bahwa Spongebob lebih baik dari 2 kartun ini !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009102858/fakta-bahwa-spongebob-lebih-baik-dari-2-kartun-ini

Jangan Blokir Spongebob! Spongebob lebih baik dari kedua acara ini gan !

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 75 dari 502
spongbob adalah kartun terbaek sepanjang masa diikuti oleh the penguin of madagaskar
spongebob emang mantab gan emoticon-Ngakak
emang top dah emoticon-2 Jempol
ane tetep ngakak tiap sugesti yang ente berikan di thread ini emoticon-Ngakak
menurut ane bgs spongebob..
yang lain gak menarik
Fakta bahwa Spongebob lebih baik dari 2 kartun ini !
bisa aja gan ,ane setuju aja gan
Ngebandinginnya jauh amat gan, jelas bagusan spongebob lah emoticon-Big Grin

Hidup Spongebob emoticon-Big Grin
spongebob: kadang bego juga

dora: ane ga suka gan, ga sekolah, temannya hewan g jelas, suka berpetualang dan slalu bertanya, kemana kita harus pergi? ane aja ga pernah kesana emoticon-Bingung

teletubies: tontonan ane waktu kecil gan.. tiap hari nonton itu mulu,,tapi sekarang...lumayan sih emoticon-Ngakak emoticon-Malu
dora sama teletubies
kayak yg ngajarin kita bodoh gann







MacOSX
Fakta bahwa Spongebob lebih baik dari 2 kartun ini !


Originally posted by MacOSX
This signature is used to protect the original post from being copied by i̶l̶l̶e̶g̶a̶l̶ ̶b̶o̶t̶.

spongeboobemoticon-2 Jempol
Quote:

hehehe emoticon-Big Grin


Quote:

emoticon-Ngakak nya keterlaluan emoticon-Ngakak
ya iyalah emoticon-Hammer2
spongebob lah gan emoticon-Malu (S)
setuju gan g suka bgt nonton nih kartun
emoticon-Ngakak salah ente terobsesi ama teletubies ma dora gan.. emoticon-Big Grin
hmm,, agan pengamat yang handal... emoticon-Cool
iya gan selain itu juga sponge bob seorang pekerja keras emoticon-2 Jempol
Spoiler for comment:
-emoticon-Embarrassmentmomodbayaran is here
tapi katanya spongebob banyak ngandung freemason juragan .
ngahaha... nambahin gan...

teman2
dora kalau kadang pakai b . inggris kadang b . indonesia emoticon-Big Grin kok bergaul nya ama binatang emoticon-Big Grin . ama manusia nggak temen ya emoticon-Big Grin
Halaman 75 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di