CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006931488/ane-nyesal-dah-gak-percaya-sama-nyokap-ane-kalo-tunangan-ane-selingkuh-gan

Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 243 dari 570
cwe yang lebih baik masih banyak gan
mantap agan ini, pantas jd panutan cwo² emoticon-Matabelo
wah, turut berduka gan
jujur saya salut sama juragan . . . bisa se ikhlas itu . . . apalagi pas ngasih cincin itu ke cowok selingkuhannya . wah . . . luar biasa . . .
emoticon-Turut Berduka yang sabar ya gan
emang bener mas/mbak apa kata nyokap tuh selalu bener . . . untung ente dikasih th nya sebelum nikah . . . klo dah nikah bisa gawat . . .
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
makanye gan, klo orang tua ngomong didengerin..mereka pasti ngasi yg terbaik kok buat kita
Spoiler for comment ane:
Spoiler for comment ane:
Spoiler for comment ane:
wahh ane salut sm agan..
msh bnyk cewe yang jauh lebih baik dri dia.
bathin ibu selalu bener gan.. emoticon-Kiss
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
yg sabar y gan, hidup itu pnuh dgn cobaan..
emoticon-I Love Kaskus
Ane nyesal.. dah gak percaya sama Nyokap ane kalo tunangan ane selingkuh gan..
belajar memaafkan gan walaupun itu emang sulit.
kalo emg ga mau balikan tp coba blg maafin dia gan. mungkin dia lg khilaf.
emang berat gan tp apa salah nya buat di coba emoticon-Smilie
wadohhh sabar aja gan, ente musti dapet yg terbaek cuman ada waktunya gan gan emoticon-2 Jempol
oke ganz mantappp Kaskus emang mantep...
kalo gk ada junker,bot,sama spam tambah mantep

emoticon-Ngacir
Sabar gan, jadikan neh pelajaran yg baik utk kedepannya.

Dan ingat selalu dengar apa kata nyokap ente. emoticon-shakehand







Credits by Crime.Minister- All Right Reserved
Copyright @www.kaskus.us
Quote:


iya gan, sabar gan, semoga ada jalan leluarnya
sabar ya, gan.. ane juga bbrp kali pernah ngerasain yg model2 gtu, gan.. emoticon-Busa:
nyari yg bener skrg susah, gan.. emoticon-norose
yg terakhir malah menghargai seseorang dari materinya.. emoticon-norose

mudah2an agan mendapatkan yg jauh lebih baik.. emoticon-Angkat Beer
mantabs..agan dah betul nih biar ngga sedih lg ane traktir cendol
Gan cerita ini nyata ? emoticon-Matabelo
napa ane merinding bacanya ya emoticon-Frown

sabar ya gan, ane yakin ada cewek yg bener2 baik buat agan emoticon-Berduka (S)
Halaman 243 dari 570
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di