CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan² pada masih inget g ama topi yg smpat populer ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008815722/agan-pada-masih-inget-g-ama-topi-yg-smpat-populer-ini

Agan² pada masih inget g ama topi yg smpat populer ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 278
ane ga inget gan haha g suka nntn tersanjung si dulu emoticon-Malu







ngipngup
iy gan., ane jg pnya tuh topi..
jaman ane SMP, sinetron tersayang plg populer
waah iya ane sempet lupa gan sama tuh film emoticon-Hammer
emang manteb tuh emoticon-thumbsup:
dulu waktu ane kecil juga ane pernah beli topi model begituan emoticon-Malu
sinetron pas ane masih kecil emoticon-Malu
jihan waktu masih muda gan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener gan ane inget tuh, kyak punya tmen ane...
topi apaan neh??
wakakakak

iya gan, ane sempet punya.. booming banget tu dulu topi..
nice share gan..
masih inget aja nih agan..
wah ane udh lupa emoticon-Add Friend (S)
Agan² pada masih inget g ama topi yg smpat populer ini? Agan² pada masih inget g ama topi yg smpat populer ini? ane udah ngduga gan klo topinya topi tersayang,,, Agan² pada masih inget g ama topi yg smpat populer ini? Agan² pada masih inget g ama topi yg smpat populer ini?
ane sempet di beliin dulu gan sma ortu ane 1 yg biru buat ane 1 yg pink buat ade ane,,,,,
Sudahgw duga pasti topi itu .gw dulu pernah punya waktu kecil . . . tapi ilang pas jalan ke mall ama ibunda . emoticon-Wink
wkwkwk tersanjung emoticon-Gila
yang ane tau itu doang emoticon-Hammer
inget gan dulu ane pernah dibeliin topi macem itu sama ibu ane tapi sekarang udah ngga tau kemana topinya . wakrtu itu ane masih SD . ky nya banggaa banget punya topi itu emoticon-Ngakak







♥ SKANDAR KEYNES
aiiih matiii gaaann...ituu
Topi apa tuh ya gan ane lupa emoticon-Frown
Quote:


Sumpah emoticon-Ngakak guling² sambil push up ane ngebaca komeng agan.
ane bukan bermaksud nyinggung nama agan lho.
maaf yah gaan.
emoticon-Embarrassment
itu dulu gan pas ane masih SD kali..udah 10 tahun lebih..
ane dulu punya kaos ma celananya gan emoticon-Big Grin
sinetron terpanjang
Hahahaha.. ane waktu kecil (SD) suka ikut2an lempar2an topi gara2 tu pilem emoticon-Big Grin
kok gue
Halaman 63 dari 278


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di