KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kisah nyata : MurId DURHAKA ( + pict NO HOAX )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009369685/kisah-nyata--murid-durhaka---pict-no-hoax

kisah nyata : MurId DURHAKA ( + pict NO HOAX )

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


iya gan..pnter bnget...hahahaha.....kan itu kemiripan nya...

pda salah sangka..hahah emoticon-Ngakak
ngakak ane liatnya gan. ..agan skolah di daerah mna ne..kok kayaknya nae tau sragam gurunya

emoticon-Ngakak
jail amat muridnya, gasopan tuh sama orang tua emoticon-Cape d...
Quote:


iya gan...parah bnget temen ane....clkckckc..guru itu orang tua dskolah emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak

durhhaka bnget gan...TS nakal..ngakak ane emoticon-Ngakak
waahhh parah lo gan.. kalo gurunya ngaskus bijimane???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS nya jail banget guru lagi tidur malah di fotoemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Sundul: deh gan . .emoticon-Stick Out Tongue
gak baik tuh gan, gak sopanemoticon-thumbdown, guru juga manusia, ngantuk hal manusiawi
itu gurunya kayaknya baek tuh gan emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak lebih parah dari pada ane dulu ternyta emoticon-Ngakak
coba ortu ente guru terus digituin am murid, mau loe??? emoticon-fuck2
sungguh terlaluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Quote:


anaknya aja di fb jga di tag gan...n kayaknya g keberatan,..soalnya tau lo babenya ngajar STM..jadi maklum emoticon-Big Grin
Untung tuh guru blom Nyadar apa \m/ emoticon-Ngakak
Gimana gak tidur, foto kalender aja Mencerminkan suka tidur emoticon-Big Grin (no sara)
kisah nyata : MurId DURHAKA ( + pict NO HOAX )
wah jahat bngt lo gan. emoticon-Ngakak (S)
usil banget ya gan tuh siswa siswinya gan
Quote:


yg jlas untung guru ane bkan kASKUSER gan...wkwkwk

emoticon-Ngakak
wah si agan jail bnget ya...msti di scul agan g pinter emoticon-Malu
Halaman 7 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di